Show simple item record

dc.contributor.authorRahayu, Sri
dc.date.accessioned2010-05-18T06:41:54Z
dc.date.available2010-05-18T06:41:54Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/22767
dc.description.abstractMedia televisi menjadi salah satu media yang dinilai efektif oleh Komisi Pemilihan Umum guna mensosialisasikan pemilihan umum tahun 2004 dan memberikan pendidikan politik bagi masyarakat guna meningkatkan partisipasi politiknya. Hal ini disebabkan pemilihan umum 2004 berbeda dengan pemilihan umum pada era sebelumnya. Televisi merupakan media yang memiliki kemampuan maksimum sebagai media audio visual yang murah dan dimiliki secara umum serta mudah dijangkau oleh mayoritas masyarakat dari berbagai golongan.id
dc.publisherBogor Agricultural University
dc.titleEfek Iklan Layanan Masyarakat "Versi Pak Lurah “ Terhadap Perilaku Pemilih Dalam Pemungutan Suara. Kasus Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat.id
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record