Show simple item record

dc.contributor.authorAries, Dede Nofa
dc.date.accessioned2010-05-13T13:33:25Z
dc.date.available2010-05-13T13:33:25Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/21381
dc.description.abstractPelanggan adalah elemen penting dalam pemasaran yang harus dipenuhi kebutuhan dan keinginannya (terpuaskan). Kalau pelanggan tidak merasa puas maka akan meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing. Semakin banyak pelanggan yang meninggalkan perusahaan dan menjadi pelanggan pihak pesaing, penjualan perusahaan akan menurun yang pada gilirannya laba perusahaan juga akan menurun karena laba berasal dari hasil penjualan. ltulab sebabnya diperlukan pengukuran tingkat kepuasan pelanggan.id
dc.publisherIPB(Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis kepuasan pelanggan produk ikan kaleng di kota Bogorid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record