Show simple item record

dc.contributor.authorPratama, Rio Agusta Rizki
dc.date.accessioned2010-05-13T04:28:31Z
dc.date.available2010-05-13T04:28:31Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20979
dc.description.abstractDengan semakin ketatnya persaingan antar operator seluler, masalah kepuasan peJanggan hams mendapat perhatian serius oleh peJaku bisnis operator. Parameter - parameter yang digunakan untuk mengevaJuasi kepuasan pelanggan secara umum adalah puas atau tidaknya pelanggan terhadap kualitas jaringan, fltur, Juas jangkauan pelayanan, kualitas penerimaan sinyal di dalam ruangan, lrualitas penerimaan sioyal di iUM ruangan, kecepatan rnelakukan sambungan, kualitas sambungan ke ponsel, kualitas sambungan ke te1epon biasa, kemudahan dalam menerima telepon masuk, kemudahan dalam melakukan te1epon keluar, kejernihan suara, harga, serta informasi pelanggan. Ada 4 operator yang tennasuk dalam penelitian ini, yaitu Telkomsel, Satelindo, Excelcom, dan IM-3.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleIdentifikasi Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Operator Selulerid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record