Show simple item record

dc.contributor.authorHidayat, Rossy Dinaryati
dc.date.accessioned2010-05-10T03:55:21Z
dc.date.available2010-05-10T03:55:21Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/17679
dc.description.abstractKesinambungan pekerjaan jangka panjang dan kelestarian hidup suatu perusahaan memerlukan lebih dari sekedar sukses profit orientation semata, hal ini dikarenakan perusahaan juga memerlukan sekali adanya itikad baik, rasa simpati, pengakuan dan dukungan dari publik yang berkaitan dengannya baik publik internal maupun publik eksternal suatu perusahaan. PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor seba gai salah satu perusahaan publik yang berdiri sejak tahun 1977 tentunya sudah memiliki banyak konsumen sesuai dengan misi yang diembannya yakni memberikan kepuasan pelayanan air minum secara berkesinambungan kepada masyarakat maka PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor senantiasa berusaha meningkatkan pelayanannya. Hal ini tentunya harus didorong dengan pengelolaan internal yang baik dalam artian bahwa PDAM Tirta pakuan Kota Bogor harus me miliki karyawan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Karyawan yang memiliki motivasi yang besar, loyalitas yang tinggi dan kinerja yang baik bagi perusahaan sehingga perusahaan dapat meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University )
dc.titlePenilaian Publik Internal Terhadap Peran Humas (Studi Kasus Terhadap Pdam Tirta Pakuan Kota Bogor)id
dc.title.alternativeStudi Kasus terhadap PDAM Tirta Pakuan Kota Bogorid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record