Show simple item record

dc.contributor.authorRisnawanti, Ririn
dc.date.accessioned2010-05-08T09:52:18Z
dc.date.available2010-05-08T09:52:18Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/16489
dc.description.abstractProduk perkanan khususnya produk perkanan segar hams memenuhi tuntutan yang diinginkan konsumen bila ingin dikonsumsi secara ILLIS. Alternatif lembaga pemasaran yang ditawarkan pernasar saat ini adalah dikembangkannya pasar swalayan. Adinya pasar sivalavan ini, merupakan Kesempatan Lmgi produk periltanan segar untuk diperkenalkan kepada konsumen secara menyeluruh. salah satu pasar swalayan yang menyediakan produk perkanan segar adalah Super Indo.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Preferensi Konsumen Terhadap Produk Perikanan Segar Ideal Di Pasar Swalayan Super Indo Mal Metropolitan Bekasiid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record