View Item 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Mathematics and Natural Sciences
      • UT - Statistics and Data Sciences
      • View Item
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Mathematics and Natural Sciences
      • UT - Statistics and Data Sciences
      • View Item
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Anak Muda dalam Memilih Tempat Berbelanja Produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)

      Thumbnail
      View/Open
      Fulltext (16.26Mb)
      Date
      2019
      Author
      Salsabila, Radha Syifa
      Sunarti, Sri
      Sadik, Kusman
      Metadata
      Show full item record
      Abstract
      Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) merupakan sebuah tempat yang mewadahi semua peralatan teknis yang digunakan dalam proses penyampaian informasi. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memuat semua teknologi yang berhubungan dengan penanganan informasi. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) saat ini semakin memudahkan seseorang untuk berkomunikasi tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) juga berperan penting dalam proses membantu seseorang dalam melakukan pekerjaannya. Kenyamanan yang dirasakan oleh adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tersebut dapat berpengaruh terhadap gaya hidup seseorang, cara pandang dan mempengaruhi kebudayaan masyarakat tertentu terutama dikalangan anak muda. Masa muda merujuk pada seseorang yang berusia 17 sampai 25 tahun. Henjutio eagleton kary Produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai produk yang digunakan untuk mendapatkan suatu informasi yang dibutuhkan melalui media elektronik maupun cetak. teknologi informasi dan komunikasi (TIK) meliputi: komputer/laptop, printer, aksesoris komputer/laptop, handphone, Aksesoris handphone, kamera, lensa kamera, aksesoris kamera, game konsul, bluetooth speaker, dan handycam. Di era teknologi informasi, produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sudah menjadi gaya hidup bagi anak muda. Kebutuhan anak muda selalu diiringi oleh produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sehingga tidak dapat dipisahkan lagi. Berkembangnya produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) membuat pengusaha terpacu utnuk menjual produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK).
      URI
      http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/163303
      Collections
      • UT - Statistics and Data Sciences [2260]

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository