Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Anak Muda dalam Memilih Tempat Berbelanja Produk Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK)
View/ Open
Date
2019Author
Salsabila, Radha Syifa
Sunarti, Sri
Sadik, Kusman
Metadata
Show full item recordAbstract
Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) merupakan sebuah tempat yang mewadahi semua peralatan teknis yang digunakan dalam proses penyampaian informasi. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) memuat semua teknologi yang berhubungan dengan penanganan informasi. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) saat ini semakin memudahkan seseorang untuk berkomunikasi tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Teknologi informasi dan komunikasi (TIK) juga berperan penting dalam proses membantu seseorang dalam melakukan pekerjaannya. Kenyamanan yang dirasakan oleh adanya perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) tersebut dapat berpengaruh terhadap gaya hidup seseorang, cara pandang dan mempengaruhi kebudayaan masyarakat tertentu terutama dikalangan anak muda. Masa muda merujuk pada seseorang yang berusia 17 sampai 25 tahun.
Henjutio eagleton kary
Produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sebagai produk yang digunakan untuk mendapatkan suatu informasi yang dibutuhkan melalui media elektronik maupun cetak. teknologi informasi dan komunikasi (TIK) meliputi: komputer/laptop, printer, aksesoris komputer/laptop, handphone, Aksesoris handphone, kamera, lensa kamera, aksesoris kamera, game konsul, bluetooth speaker, dan handycam. Di era teknologi informasi, produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sudah menjadi gaya hidup bagi anak muda. Kebutuhan anak muda selalu diiringi oleh produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) sehingga tidak dapat dipisahkan lagi. Berkembangnya produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK) membuat pengusaha terpacu utnuk menjual produk teknologi informasi dan komunikasi (TIK).
