Show simple item record

dc.contributor.authorSantoso, Joko
dc.date.accessioned2010-05-07T11:47:03Z
dc.date.available2010-05-07T11:47:03Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/15676
dc.description.abstractMinuman berenergi saat ini menjadi salah satu pilihan bagi anggota masyarakat uotuk memulihkan stamina setelah lama beraktivitas. Bermacam merek dan jenis minuman berenergi yang beredar di pasaran. Hal inilah yang menyebabkan terjadinya persaingan di tingkat produsen, dan di pihak konsumen menimbulkan persepsi yang beragam mengenai kinerja dari beberapa minuman berenergi yang beredar di pasaran. Dalam penelitian ini usaha rnenginterpretasikan data peubah ganda secara dua dimensi diIakukan dengan menggunakan analisis biplot, dimana data rnasukan merupakan persepsi konsumen terhadap beberapa merek minuman berenergi beserta atribut yang cenderung melekat pada minuman berenergi. Data yang digunakan merupakan hasil survei pad a tahun 1999 dan 2000. Pada data masing-masing tahun dilakukan analisis biplot untuk dapat melihat persepsi konsumen terhadap minuman berenergi dan atribut yang melekat. Selanjutnya dilakukan 'suatu anal isis untuk melihat apakah ada perbedaan yang relatif nyata pada dua konfigurasi data yang berbeda.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleEvaluasi Persepsi Konsumen Terhadap Minuman Berenergi Untuk Pengembangan Produkid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record