Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Siti
dc.date.accessioned2024-06-30T15:34:24Z
dc.date.available2024-06-30T15:34:24Z
dc.date.issued2024
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153030
dc.description.abstractOrang cenderung sangat efektif dalam mengelola hubungan ketika mereka dapat memahami dan mengendalikan emosinya sendiri, serta dapat berempati dengan perasaan orang lain. Secara keseluruhan, banyak strategi tersedia untuk membantu para praktisi meningkatkan organisasi mereka. Seseorang lulus dari perguruan tinggi dan bersemangat untuk memulai pekerjaan barunya sebagai perwakilan penjualan pada salah satu perusahaan. Beberapa bulan pertama bekerja merupakan bulan-bulan yang sangat sibuk baginya. Dia menghadiri berbagai sesi pelatihan formal, belajar tentang beragam produk yang akan dia jual, dan berusaha keras untuk memahami sifat kompleks dan tidak menentu dari perusahaan barunya. Kembali ke rumahnya pada suatu malam, dia terlalu bingung untuk segera tertidur. Banyak pertanyaan yang terlintas di benaknya, berdasarkan pengamatannya di tempat kerja dalam beberapa minggu terakhir: “Mengapa beberapa rekan kerja saya lebih sukses dibandingkan yang lain? Bagaimana kita dapat bertindak sebagai sebuah tim ketika kita bekerja di luar rumah dan berinteraksi terutama melalui komputer laptop? Bagaimana saya bisa belajar mengatasi tekanan dalam memenuhi kuota penjualan saya? Mengapa kolega saya, tidak mau bekerja sama dengan saya ketika saya meminta bantuannya? Mengapa manajer saya meminta saran kepada saya, lalu melanjutkan tanpa menggunakan masukan saya? Apa perbedaan budaya yang baru dengan yang lama? dan mengapa hal itu terus berubah?”id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.titleDinamika Manusia dan Organisasiid
dc.typeOtherid
dc.subject.keywordManajemen perilakuid
dc.subject.keywordEkonomi dan Manajemenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record