Show simple item record

dc.contributor.advisorTinaprilla, Netti
dc.contributor.authorSusanto, Dani Ari
dc.date.accessioned2024-05-30T06:10:40Z
dc.date.available2024-05-30T06:10:40Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152366
dc.description.abstractKrisis ekonomi berdampak pada kenaikan harga-harga produk dan biaya hidup semakin meningkat. Hampir semua barang mengalami kenaikan harga tidak terkecuali harga obat-obatan. Karena itu banyak masyarakat yang beralih pada pengobatan cara tradisional dan alternatif. Jadi situasi saat ini dengan terjadinya krisis moneter dan kecenderungan yang sedang berlangsung amat menguntungkan bagi produsen jamu, makanan dan minuman dari bahan alami, serta tanaman obat. Akhirnya hal tersebut merupakan terbukanya peluang bisnis besar bagi industri obat tradisional dan jamu. Perusahaan tidak hanya bersaing dengan perusahaan lain yang memasarkan produk yang sama tetapi juga dengan merek lain yang mungkin dimilikinya. Hal ini terjadi juga pada industri jamu di Indonesia. Perusahaan-perusahaan jamu bersaing untuk meningkatkan pangsa pasar dan menjaga loyalitas konsumen. Perusahaan- perusahaan jamu itu bersaing untuk meningkatkan keuntungan perusahaan berupa aset atau harta, baik yang berwujud maupun yang tidak berwujud. Salah satu aset tak berwujud adalah ekuitas yang diwakili oleh merek. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tingkat ekuitas merek yang dihasilkan dari merek itu sendiri menurut persepsi konsumen dalam menciptakan loyalitas pelanggan melalui riset perbandingan elemen-elemen ekuitas merek. Elemen-elemen ekuitas merek tersebut meliputi kesadaran merek, asosiasi merek, persepsi kualitas dan loyalitas merek.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis perbandingan elemen-elemen ekuitas merek pada produk jamu kemasan di kota Semarangid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record