Show simple item record

dc.contributor.advisorRachman, Ali M. A.
dc.contributor.authorSuharto
dc.date.accessioned2024-05-29T04:20:28Z
dc.date.available2024-05-29T04:20:28Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/152189
dc.description.abstractTeknologi komunikasi massa pada masa sekarang ini sudah sangat maju berkembang, baik secara program maupun peralatan tekniknya. Informasi merupakan suatu kebutuhan yang perlu diterima oleh khalayak dalam rangka mengikuti perkembangan informasi yang semakin maju dan bervariasi. Semakin banyaknya informasi maka dituntut adanya persamaan persepsi antara pembuat program dengan penerima pesan. Berbagai media massa terlibat dalam menyebarkan beragam informasi, termasuk radio sebagai media informasi yang dimiliki oleh khalayak. Persepsi terhadap acara siaran radio yang berbeda antara individu yang satu dengan individu lainnya sesuai dengan selera yang dimilikinya. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui persepsi masyarakat tentang acara siaran radio. Penelitian ini kasus di Kelurahan Tegallega Kotamadia Bogor Propinsi Jawa Barat pada tanggal 15 Desember 1993 sampai 12 Pebruari 1994. Penelitian ini juga ingin mengetahui faktor sosial ekonomi khalayak yang mempengaruhi bentuk persepsi khalay- ak dilihat dari keadaan sosial ekonominya. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgricultural economicsid
dc.subject.ddcEconomic socialid
dc.titleFaktor sosial ekonomi khalayak yang mempengaruhi persepsi terhadap acara siaran radio : Kasus di kelurahan Tegallega Kotamadya Bogor Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record