Show simple item record

dc.contributor.advisorKadarsan, Halimah W.
dc.contributor.authorPartini, Siti Titta
dc.date.accessioned2024-05-28T06:21:14Z
dc.date.available2024-05-28T06:21:14Z
dc.date.issued1993
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/151998
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan mempelajari sejarah dan perkembangan PTP XI sebagai penghasil minyak kelapa sawit sebagai salah satu produk sampingan, mempelajari strategi pemasaran minyak kelapa sawit PTP XI dan mempelajari posisi persaingannya di pasar dalam negeri, mencari strategi pemasaran alternatif dan mempelajari pertumbuhan penjualan serta prospek pemasaran minyak kelapa sawit PTP XI. Peneltian berlangsung dari bulan Juli hingga September 1993. Pendekatan yang dipakai adalah konsep bauran pemasaran, analisa laporan rugi laba, analisa penjualan dan regresi sederhana untuk peramalan. Banyak upaya yang telah dilakukan oleh PTP XI dalam meningkatkan nilai penjualan melalui bauran pemasaran. Dalam kaitannya sebagai market nicher, pada industri minyak kelapa sawit dalam negeri dan pertumbuhan yang sedang dicapainya, keputusan penempatan segmentasi geografis untuk hanya melayani wilayah Jabotabek dan beberapa kota di Jawa Barat, sangat relevan dengan posisi persaingannya dalam industri. Kombinasi bauran pemasaran seperti upaya peningkatan mutu, pelayanan, dan sebagainya dinilai tepat. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.titleStrategi pemasaran minyak kelapa sawit PTP XI dalam kaitannya dengan peningkatan nilai penjualanid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record