Show simple item record

dc.contributor.advisorWagiono, Yayah K.
dc.contributor.authorJuvitawati, Junie
dc.date.accessioned2024-05-17T07:47:10Z
dc.date.available2024-05-17T07:47:10Z
dc.date.issued1995
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150417
dc.description.abstractMengamati gaya hidup menjadi suatu hal yang menarik bagi pemasar, teru- tama kepentingannya dalam membuka dan mengkaji pemahaman terhadap konsu- men, terlebih karena gaya hidup merupakan unsur penting yang akan mempengaruhi keputusan seseorang dalam membeli produk. Dari gaya hidup tersebut, dapat juga dilihat bagaimana preferensi perilaku serta kebiasaan mengkonsumsi suatu produk. Dalam penelitian ini, penulis mengkaitkan gaya hidup dengan perilaku kon- sumsi buah-buahan, karena buah-buahan mempunyai sifat khas serta karakteristik yang sangat unik disamping sifat mudah rusak serta tidak tahan lama disimpan. Tujuan penelitian ini adalah mengidentifikasi segmen pasar konsumen ber- dasarkan gaya hidup serta melihat hubungannya dengan perilaku mengkonsumsi buah-buahan. Untuk mencapai tujuan tersebut dilakukan analisis yang merupakan bagian dari metode analisis multivariate dan tabulasi deskriptif. Analisis multivari- ate disini yaitu analisis komponen utama (principal component analysis) dan analisis kluster (cluster analysis).id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis propil segmen gaya hidup konsumen dan perilaku konsumsi buah-buahan di daerah kotamadya Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record