Show simple item record

dc.contributor.advisorBrotosunaryo, Otto A. S.
dc.contributor.advisorBaga, Lukaman Muhammad
dc.contributor.authorAisyah, Pupung P.
dc.date.accessioned2024-05-16T08:05:03Z
dc.date.available2024-05-16T08:05:03Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/150192
dc.description.abstractMeskipun melon termasuk komoditas yang baru diintro- duksikan di Indonesia, tetapi sangat potensial untuk dikembangkan. Dari sisi produksi, tanaman melon cocok untuk dikembangkan di Indonesia karena keadaan alam di Indonesia sangat menunjang dalam pertumbuhannya. Demikian pula dari sisi pasar, permintaan dari dalam negeri maupun luar negeri terhadap komoditas buah-buahan (termasuk melon) menunjukkan kecenderungan yang meningkat dari tahun ke tahun. Kecenderungan peningkatan kebutuhan dalam negeri terhadap buah-buahan ditunjukkan dengan angka proyeksi konsumsi per kapita yang meningkat sebesar 4.4% per tahun selama Repelita VI. Sedangkan peningkatan permintaan luar negeri ditunjukkan dengan peningkatan volume dan nilai ekspor yang cenderung meningkat dari tahun ke tahun.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAspek finansial dan pemasaran melon : Studi kasus pada X farm, Desa Ciheulang, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumiid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record