Show simple item record

dc.contributor.advisorTjakrawiralaksana, Abas
dc.contributor.authorSusilowati, Nurcahya Forin
dc.date.accessioned2024-03-18T07:22:10Z
dc.date.available2024-03-18T07:22:10Z
dc.date.issued1994
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/142164
dc.description.abstractDewasa ini, adanya fenomena ekonomi dalam era globalisasi yang ditandai oleh pasar yang semakin terbuka, ketidakpastian kondisi lingkungan usaha, dan persaingan yang semakin tinggi menuntut mereka yang terjun di dunia bisnis untuk dapat melahirkan strategi pemasaran yang tepat. Pada PT. Gunung Slamat, Perwakilan Jakarta yang memang khusus menangani pemasaran secara otomatis menjadikan pemasaran memegang peranan yang penting dalam perencanaan strategis perusahaan secara keseluruhan. Salah satu konsep utama strategi pemasaran dalam pemasaran modern yang dite- rapkan PT. Gunung Slamat adalah bauran pemasaran (marketing mix). Dalam penelitian kali ini difokuskan pada dua bauran, yaitu bauran promosi (promotional mix) dan bauran produk (product mix). Kendala yang dihadapi perusahaan dalam bauran promosi adalah adanya kesulitan memahami perbedaan karakteristik konsumen dan produk yang dikeluarkan dan banyaknya alternatif alat dan media promosi yang harus dipilih. Keadaan ini masih ditambah oleh terbatasnya anggaran promosi dan adanya promosi yang gencar dari para pesaing. Sedangkan permasalahan dari segi bauran produk adalah adanya perkembangan yang pesat dari teknologi yang memaksa perusahaan untuk mampu mengindentifikasi dan menganalisa produk bagaimana yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleKajian bauran promosi dan bauran produk dalam strategi bersaing produk teh sosro : Studi kasus PT. Gunung Slamat, Jakarta Utaraid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record