Show simple item record

dc.contributor.advisorGurnadi
dc.contributor.authorSuharyati, Tri
dc.date.accessioned2024-03-08T03:33:21Z
dc.date.available2024-03-08T03:33:21Z
dc.date.issued1996
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/141284
dc.description.abstractAktivitas penyuluhan pertanian dapat dilakukan melalui media massa. Majalah Trubus sebagai majalah pertanian terbesar di Indonesia juga melakukan aktivitas tersebut. Hal ini mengakibatkan majalah Trubus harus mampu memberi- kan pelayanan yang sebaik-baiknya. Penelitian ini bertujuan: (1) Mengetahui isi dan penyajian artikel majalah Trubus pada 6 edisi; (2) Mengidentifikasi karakteristik pelanggan majalah Trubus; (3) mengetahui jumlah artikel yang dipilih pelanggan dihubungkan dengan karakteristik yang dimiliki pelanggan. Penelitian ini dilakukan bulan November-Desember 1995. Data yang dikumpulkan adalah data primer dan sekunder. Data-data yang diperoleh diolah dengan tabel frekuensi dan tabulasi silang dengan perhitungan manual. Hubungan antara karakteristik responden dengan pemilihan artikel diuji dengan menggunakan Uji Khi Kuadrat. Isi majalah Trubus secara umum dapat dibagi menjadi rubrik utama, rubrik khusus dan rubrik tetap. Rubrik utama dibedakan berdasarkan jenis komoditinya, yaitu : Buah, Tanaman Hias, Ternak/Ikan, Padi/Palawija/Sayuran dan rubrik Perkebunan. Rubrik Ternak/Ikan mempunyai persentase terbesar (35%) dalam jumlah artikel yang tersaji...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgricultural Economicsid
dc.subject.ddcForms of organizationid
dc.titlePilihan artikel oleh pelanggan majalah trubusid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record