Show simple item record

dc.contributor.authorAdrawati
dc.date.accessioned2010-05-06T07:09:05Z
dc.date.available2010-05-06T07:09:05Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/13878
dc.description.abstractAntara produsen dan konsurnen akhir terdapat beberapa bentuk perantara pemasaran yang fungsinya adalah menyalurkan produk ke konsumen. Salah satu bentuk perantara pemasaran yang sekarang sudah banyak berdiri di Sulawesi Selatan adalah persuteraan dengan memasarkan lewat show room. Jumlah pemsahaan yang memasarkan kain tenun polos dan kain tenun ikat di Sulawesi Selatan meningkat yang menyebabkan semakin tingginya persaingan dalam memasarkan kain sutera. Untuk dapat bertahan dalam lingkungan usaha yang tems berkembang, pemsahaan hams dapat menyesuaikan din dengan pembahan yang terus menerus terjad dalam masyarakat Sulawesi Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal pemsahaan serta menyusun alternatif strategi pemasaran yang tepat yang dapat dijalankan pemsahaan. Dalam mencapai tujuan penelitian tersebut, dilakukan melalui wawancara dan pengisian kuisioner oleh pihak perusahaan.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Pemasaran Kain Sutera Alam, Sengkang, Sulawesi Selatan.id


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record