Show simple item record

dc.contributor.advisorFariyanti, Anna
dc.contributor.authorSari, Wulan
dc.date.accessioned2024-02-06T07:55:42Z
dc.date.available2024-02-06T07:55:42Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/137766
dc.description.abstractRestoran Papa Ron's Pizza merupakan salah satu waralaba lokal yang sedang berkembang pesat di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan 44 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Restoran Papa Ron's Pizza Bogor memerlukan suatu manajemen strategi dan pengukuran yang komprehensif agar dapat bersaing dengan berbagai restoran waralaba yang berbeda kategori produk (hidangan). ataupun dengan kategori produk yang sama. Untuk itu, telah dirancang suatu sistem manajemen strategis dan pengukuran komprehensif yaitu Balanced Scorecard. Balanced Scorecard mengukur kinerja perusahaan dalam empat perspektif yaitu perspektif keuangan, perspektif pelanggan, perspektif proses bisnis internal, serta perspektif proses pembelajaran dan pertumbuhan. Penelitian ini dilaksanakan di Restoran Papa Ron's Pizza Bogor. Alat analisis yang digunakan untuk mengidentifikasi posisi perusahaan dalam industri yaitu dengan menggunakan matriks IFE (Internal Factor Evaluation), EFE (Eksternal Factor Evalution) dan IE (Internal Eksternal). Analisis SWOT digunakan untuk lebih mengoperasionalkan strategi dan metode BSC...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcSistem manajemen strategisid
dc.titleBalanced scorecard sebagai alternatif sistem manajemen strategis dan instrumen pengukuran kinerja pada restoran Papa Ron'z Pizza Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record