Show simple item record

dc.contributor.advisorRistianingrum, Anita
dc.contributor.authorArdian Kristanto G.
dc.date.accessioned2024-01-31T08:35:39Z
dc.date.available2024-01-31T08:35:39Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/136990
dc.description.abstractKrisis moneter yang melanda Indonesia membuat harga barang-barang naik, tidak terkecuali harga obat-obatan, sehingga menyebabkan konsumen beralih ke obat-obatan tradisional. Sekarang ini obat-obatan tradisional menjadi salah satu alternatif bagi konsumen yang ingin mendapatkan obat berkasiat namun murah harganya dalam pengertian terjangkau. PT. Fito Medisina sebagai salah satu produsen obat tradisional melihat peluang ini dengan membuat produk- produk jamu yang dikemas dalam bentuk teh dengan nama Rheumagin Tea. Adapun tujuan dari penelitian adalah: 1) Mempelajari keragaan PT. Fito Medisina. 2) Mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, ancaman dan peluang yang dihadapi oleh perusahaan sebagai dasar pertimbangan untuk penyusunan strategi pemasaran.3)Menentukan strategi pemasaran PT. Fito Medisina agar dapat bersaing di pasar. Penelitian dilakukan di PT. Fito Medisina berlokasi di Jl. Cempaka No. 2 Taman Cimanggu, Bogor, Jawa Barat. Pemilihan tempat penelitian ini dilakukan secara sengaja karena PT. Fito Medisina merupakan perusahan jamu yang aktif di Bogor dan sudah berdiri selama 6 tahun. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan selama enam bulan...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcPemasaran jamu tradisionalid
dc.titleAnalisis strategi pemasaran jamu tradisional pada PT. Fito Medisina, Kotamadya Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record