Pengaruh media audiovisual dalam pembentukan brand equity terhadap tingkat pembelian pengguna produk (Brand Usage) susu high calcium
Abstract
Membangun brand (merek) yang kuat kini semakin tidak mudah, hampir setiap hari dipasar muncul merek baru yang bersaing ketat merebut awareness target market. Perbedaan usia juga mengakibatkan perbedaan selera dan kesukaan terhadap brand, untuk itu sebuah brand harus dapat menangkap peluang yang merefleksikan kebutuhan pengguna produk (brand usage). Tetapi satu hal yang perlu diketahui bahwa tidak ada merek yang dibangun dengan seketika. Brand high calcium belum memiliki aktivitas promosi yang gencar, kontribusi iklan melalui media audiovisual diasumsikan masih kurang menstimulus pola pembelian konsumen. Maka dari penelitian ini dirumuskan beberapa tujuan antara lain: (1) mengidentifikasikan karakteristik pengguna produk (brand usage) brand high calcium (2) mengkaji hubungan antara iklan TV dan brand equity, iklan TV dan pembelian produk, dan hubungan antara karakteristik pengguna produk (brand usage) dengan pembelian (3) mengkaji bagaimana elemen- elemen brand equity secara keseluruhan terhadap brand high calcium...