Show simple item record

dc.contributor.advisorHarianto
dc.contributor.authorAmanda, Pritta
dc.date.accessioned2024-01-22T07:18:47Z
dc.date.available2024-01-22T07:18:47Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135524
dc.description.abstractBubur bayi dalam kemasan merupakan makanan pendamping ASI yang dibutuhkan oleh bayi untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh dan sebagai makanan tambahan yang kaya akan gizi. Teknologi yang modern membuat produsen makanan bayi memproduksi bubur bayi dalam kemasan. Bubur bayi dalam kemasan termasuk dalam kategori produk siap pakai (instant food). Sekarang ini telah banyak beredar berbagai jenis produk bayi yang telah dikembangkan yang memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam menyajikannya. Selain itu, sebagian besar bubur bayi dalam kemasan tersebut dijual dalam keadaan setengah jadi (pre-cooked) dan ditambah berbagai macam rasa/aroma buah-buahan. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis tahapan proses keputusan pembelian bubur bayi dalam kemasan oleh konsumen, mengidentifikasi faktor- faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian bubur bayi dalam kemasan oleh konsumen dan merumuskan implikasi atau saran dari studi perilaku konsumen terhadap strategi bauran pemasaran produk bubur bayi dalam kemasan di perusahaan PT. Heinz ABC Indonesia...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBubur bayiid
dc.subject.ddcPemasaranid
dc.subject.ddcPerilakuid
dc.subject.ddcJakartaid
dc.subject.ddcTebetid
dc.titleAnalisis faktor perilaku ibu rumah tangga dalam keputusan pembelian bubur bayi dalam kemasan dan implikasinya padastrategi pemasaran PT. Heinz ABC Indonesia : studi kasus konsumen di Kecamatan Tebet, Jakarta Selatanid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record