Show simple item record

dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun
dc.contributor.authorAminingtyas, Reni
dc.date.accessioned2024-01-19T04:12:10Z
dc.date.available2024-01-19T04:12:10Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/135254
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk (1) Mengidentifikasi karakteristik pelanggan, (2) Menganalisis tingkat kepuasan pelanggan secara menyeluruh terhadap atribut pelayanan yang ada pada Klinik Tradisional Mahkotadewa, (3) Menganalisis kinerja pelayanan Klinik Tradisional Mahkotadewa berdasarkan penilaian pelanggan, dan (4) Menganalisis hubungan antara tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan yang diberikan klinik dengan karakteristik pelanggan Klinik Tradisional Mahkotadewa. Penelitian dilakukan pada Klinik Tradisional Mahkotadewa di Jakarta Utara. Pemilihan lokasi dilakukan secara sengaja (purposive) dengan pertimbangan bahwa Klinik Tradisional Mahkotadewa merupakan unit pelayanan kesehatan alternatif yang memiliki prospek cerah dan mulai diminati masyarakat. Teknik pengambilan sampel dilakukan secara Non-Probability Sampling menggunakan metode Judgement Sampling. Responden yang digunakan sebagai sampel sebanyak 100 pasien...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcKlinik tradisionalid
dc.subject.ddcJakartaid
dc.titleAnalisis tingkat kepuasan pelanggan klinik tradisional mahkota dewaid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record