Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Aida Vitayala
dc.contributor.authorAnggraeni, Adithia
dc.date.accessioned2024-01-12T00:59:29Z
dc.date.available2024-01-12T00:59:29Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/134516
dc.description.abstractPenelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya suatu fenomena bahwa selama hasa kampanye pemilihan presiden (pilpres) putaran pertama tahun 2004 televisi banyak diwarnai oleh penayangan iklan politik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh iklan capres dan cawapres di televisi terhadap persepsi dan afeksi pemilih pemula di perdesaan, menganalisis perbedaan respon pemilih pemula di perdesaan terhadap tayangan iklan capres dan cawapres di televisi, berdasarkan faktor individu dan keterdedahan individu, serta menganalisis faktor individu yang berhubungan dengan respon mereka. Respon pemilih pemula di perdesaan terhadap iklan capres dan cawapres dilihat dari persepsi, dimensi kognisi, afeksi, dan konasi. ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcRespon pemilih Capres dan Wapresid
dc.subject.ddcIklanid
dc.titleRespon pemilih pemula di perdesaan terhadap tayangan iklan calon presiden dan calon wakil presiden di televisi : Kasus Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor, Propinsi Jawa Baratid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record