Show simple item record

dc.contributor.authorSuparni, Deulis
dc.date.accessioned2010-05-06T03:18:53Z
dc.date.available2010-05-06T03:18:53Z
dc.date.issued2001
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/13427
dc.description.abstractDalam bidang riset pemasaran seringkali ditemukan masalah bagaimana mendesain suatu produk Ijasa baru yang banyak diminati konsumen. Secara umum dalam perancangan suatu produk produsen dituntut untuk bisa memproduksi suatu produk yang banyak diminati konsumen dalam upaya pemenuhan kepuasannya, dengan tetap memperhatikan pertimbangan keuntungan yang akan diperolehnya. Jadi dalam merancang suatu produk produsen seakan-akan mencari bentuk dan karakteristik produk yang merupakan titik temu antara preferensi konsumen dengan kepentingannya sendiri dalam memproduksi produk tersebut.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis konjoin untuk karakteristik konsep sabun mandiid
dc.typeThesisid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record