Show simple item record

dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K.
dc.contributor.authorUtami, Marginiati Diah
dc.date.accessioned2024-01-04T08:46:38Z
dc.date.available2024-01-04T08:46:38Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133842
dc.description.abstractUntuk menghadapi persaingan dalam industri bunga potong yang semakin ketat, PT. Saung Mirwan membutuhkan suatu perumusan dalam menentukan prioritas strategi pemasaran yang akan dilakukan, berkaitan dengan keterbatasan sumber daya yang dimiliki. Selain itu, PT. Saung Mirwan juga dituntut untuk menciptakan produk yang sesuai dengan tuntutan pasar. Hal ini membuat dibutuhkannya penelitian mengenai penilaian konsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang telah dilakukan perusahaan. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah: (1) Mengidentifikasi strategi bauran pemasaran yang telah diterapkan PT. Saung Mirwan, (2) Mengidentifikasi penilaian konsumen terhadap strategi bauran pemasaran yang telah dilaksanakan PT. Saung Mirwan, dan (3) Menganalisis alternatif dan merumuskan prioritas strategi bauran pemasaran pada PT. Saung Mirwan dengan menggunakan metode Proses Hierarki Analitik (PHA). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh dari wawancara dan pemberian kuesioner terhadap pihak perusahaan dan konsumen. Data sekunder diperoleh dari studi pustaka dan literatur yang terkait dengan penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah Proses Hierarki Analitik (PHA) dan diolah dengan program "Expert Choice 2000". ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBunga Potongid
dc.subject.ddcPemasaranid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.subject.ddcBogorid
dc.titleAnalisis pengambilan keputusan strategi bauran pemasaran bunga potong jenis krisan pada PT. Saung Mirwan, Megamendung, Kabupaten Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record