Show simple item record

dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K.
dc.contributor.authorTurnip, Rosida
dc.date.accessioned2024-01-04T08:05:04Z
dc.date.available2024-01-04T08:05:04Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133836
dc.description.abstractIndonesia merupakan negara produsen utama teh dunia, selain itu Indonesia juga merupakan negara pengekspor utama teh dunia. Sebagai salah satu komoditas perkebunan, teh merupakan komoditas yang penting peranannya dalam menghasilkan devisa negara, meningkatkan pendapatan petani teh, menumbuhkan sektor swasta dan menciptakan lapangan pekerjaan.. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis faktor-faktor lingkungan internal dan eksternal perusahaan yang mempengaruhi pengembangan komoditas teh hijau dan merumuskan alternatif strategi pengembangan yang dapat digunakan perusahaan sesuai kondisi internal dan eksternalnya. Penelitian dilaksanakan di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan yang berlokasi di Cisarua, Kabupaten Bogor. Pemilihan lokasi penelitian dilakukan dengan sengaja (purposive). ...id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcTeh hijauid
dc.subject.ddcPemasaranid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.subject.ddcBogorid
dc.titleFormulasi strategi pemasaran teh hijau di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan Cisarua, Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record