Show simple item record

dc.contributor.advisorHakim, Dedi Budiman
dc.contributor.authorLolita, Eva
dc.date.accessioned2024-01-02T04:44:15Z
dc.date.available2024-01-02T04:44:15Z
dc.date.issued2004
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/133495
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di supermarket wilayah kota Bogor. Penelitian dilaksanakan pada bulan Januari Februari 2003. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis preferensi konsumen terhadap nilai relatif penting tiap atribut mangga arumanis dan mengkaji faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen membeli mangga arumanis di Kota Bogor. Jenis data yang dikumpulkan dalam penelitian ini berupa data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui hasil wawancara langsung ketika responden sedang berbelanja. Jumlah sampel yang dipilih berjumlah 30 responden untuk setiap supermarket yakni Hero Supermarket Padjajaran, Yogya Supermarket Bogor Plaza dan Yogya Supermarket Cimanggu. Teknik pengambilan contoh adalah accidentally sampling. Data-data yang diperoleh dianalisis dalam dua metode yaitu analisis konjoin dan analisis logit.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManggaid
dc.subject.ddcJawa Baratid
dc.subject.ddcBogorid
dc.titleAnalisis sikap dan preferensi konsumen mangga arumanis di kota Bogor : studi kasus di supermarket Kota Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record