Show simple item record

dc.contributor.advisorKurnia, Anang
dc.contributor.advisorSartono, Bagus
dc.contributor.authorIrvani, Deni
dc.date.accessioned2023-12-14T02:15:43Z
dc.date.available2023-12-14T02:15:43Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/132706
dc.description.abstractPerpindahan merek (brand switching) majalah berita mingguan (MBM) akibat kelangkaan produk di pasar sering kali terjadi. Salah satu penyebabnya adalah persepsi konsumen yang tetap merasa terpenuhi kebutuhannya dengan membeli majalah lain. Dalam penelitian ini dipelajari persepsi konsumen di tiga kota, Bandung, Medan dan Surabaya terhadap derajat kepentingan atribut majalah serta perpindahalihan dari MBM yang satu ke MBM yang lain. Persepsi konsumen dianalisis dengan menggunakan metode biplot, sedangkan perpindahalihan dianalisis dengan menggunakan rantai Markov.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcStatisticsid
dc.subject.ddcMarkov processesid
dc.titleAnalisis biplot dan rantai markov untuk menelaah perilaku konsumen majalah berita mingguanid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbrand switchingid
dc.subject.keywordperilaku konsumenid
dc.subject.keywordpersepsi konsumenid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record