Show simple item record

dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K.
dc.contributor.authorRachmawati, Titin
dc.date.accessioned2023-10-13T03:59:29Z
dc.date.available2023-10-13T03:59:29Z
dc.date.issued2003
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126449
dc.description.abstractTujuan dan kegunaan penelitian ini adalah: (1) Menganalisis strategi pemasaran yang diterapkan oleh PT. Krya Pangan Indonesia, (2) Menganalisis hal-hal yang menjadi dasar pertimbangan dalam pemilihan strategi pemasaran yang diterapkan PT. Krya Pangan Indonesia, (3) Memilih strategi pemasaran yang paling tepat diterapkan oleh PT. Krya Pangan Indonesia. Adapun ruang lingkup penelitian ini adalah mengidentifikasi dan merumuskan faktor-faktor yang dipertimbangan dalam pemilihan strategi pemasaran yang tepat untuk produk Klasik Nonie dan Just Nonie bagi PT. Krya Pangan Indonesia sehingga dapat meningkatkan kinerja perusahaan secara keseluruhan. Penelitian ini dilakukan di PT. Krya Pangan Indonesia, Jakarta. Pemilihan perusahaan ditentukan secara sengaja (purposive) dengan pertimbangan bahwa adanya ketersediaan data yang diperlukan dalam melakukan penelitian dan kesediaan manajemen perusahaan menjadikan perusahaan tersebut.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcEconomicsid
dc.titleAnalisis strategi pemasaran sari buah mengkusu pada PT Krya pangan Indonesiaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordpersonal sellingid
dc.subject.keywordanalytical hierarchy processid
dc.subject.keywordmarketing strategyid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record