Show simple item record

dc.contributor.advisorWijayanto, Hari
dc.contributor.advisorSadik, Kusman
dc.contributor.authorSimamora, Trifosa Iin
dc.date.accessioned2023-10-10T09:30:21Z
dc.date.available2023-10-10T09:30:21Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/126148
dc.description.abstractPembelian kembali suatu produk kosmetik dipengaruhi oleh banyak faktorfaktor keunggulan yang dimiliki kosmetik tersebut. Pendekatan regresi logistik biner parsial digunakan untuk menentukan faktor-faktor yang berpengaruh nyata terhadap pembelian kembali kosmetik, sementara dominance analysis digunakan untuk menentukan kepentingan faktor-faktor tersebut dengan ukuran kecocokan model McFadden sebagai nilai pembanding. Berdasarkan hasil analisis regresi logistik biner dihasilkan sepuluh peubah yang berpengaruh nyata pada taraf 1%, kemudian dilakukan pemeringkatan kepentingan peubah menggunakan dominance analysis dengan urutan peubah “efek pemutihannya bagus”, “membuat penampilan saya berbeda”, “desain kemasan yang bagus dan user friendly”, “lembut dan tidak mengiritasi”, “ada efek mencerahkan”, “banyak promosi diskon”, “efek anti penuaannya bagus”, “membuat saya tampil prestise”, “aman dan terpercaya”, dan “banyak iklannya”. Analisis ini mensimulasikan bootstrap aggregating untuk menyelidiki kinerja dari model dominance analysis yang menghasilkan dua kelompok peubah berdasar tingkat kepentingannya.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)id
dc.subject.ddcMathematics and Natural Sciences-Statistics and Data Sciencesid
dc.titlePenerapan bootstrap aggregating dominance analysis untuk menentukan faktor penting bagi pengguna kosmetik Bodyshopid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbinary logistic regressionid
dc.subject.keywordbootstrap aggregatingid
dc.subject.keywordcosmeticid
dc.subject.keyworddominance analysisid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record