Show simple item record

dc.contributor.advisorSumarwan, Ujang
dc.contributor.advisorKhomsan, Ali
dc.contributor.advisorSukandar, Dadang
dc.contributor.authorMoniharapon, Erynola
dc.date.accessioned2023-06-26T06:02:00Z
dc.date.available2023-06-26T06:02:00Z
dc.date.issued1998
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/120191
dc.description.abstractSalah satu hak konsumen adalah hak untuk menerima informasi, sebelum konsumen memutuskan untuk membeli suatu produk pangan. Iklan dan label merupakan salah satu bentuk informasi produsen untuk konsumen. Kenyataan menunjukkan pengaruh iklan cukup kuat dalam mempengaruhi konsumen, sementara itu banyak klaim iklan yang bersifat berlebihan, menyesatkan bahkan mengelabui konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAdvertisingid
dc.titleAnalisis klaim iklan dan label pada produk panganid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordFood productid
dc.subject.keywordTargetid
dc.subject.keywordEfektivitasid
dc.subject.keywordMediaid
dc.subject.keywordEthicid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record