Show simple item record

dc.contributor.advisorSlamet, R. Margono
dc.contributor.advisorSoedijanto P
dc.contributor.advisorSanim, Bunasor
dc.contributor.authorKhalid M, M. Abduh
dc.date.accessioned2023-06-13T04:50:59Z
dc.date.available2023-06-13T04:50:59Z
dc.date.issued2002
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/118993
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguraikan gambaran persepsi masyarakat tentang bank Islam dan menguraikan faktor-faktor karakteristik personal dan situasional yang berhubungan dengan persepsi tersebut Pengumpulan data dilaksanakan di empat kecamatan di Kabupaten Bogor sejak bulan November 2000 sampai dengan Pebruari 2001. Penentuan daerah penelitian dilakukan secara sengaja (purvosive). Penentuan sampel dilakukan dengan menggunakan tehnik sampel quota (quota sampling), berjumlah 80 orang. Analisa data dilakukan dengan menggunakan uji komparatif Man Whitney U Test dan uji korelasi peringkat Spearman. Hasil penelitian menunjukan terdapat perbedaan sangat nyata antara persepsi responden nasabah dengan non nasabah tentang bank Islam, hal ini diduga karena persepsi responden nasabah tentang konsep bank Islam mayoritas berkategori sedang (55%), sedangkan persepsi responden non nasabah tentang konsep bank Islam, mayoritas berkategori jelek (57,5%). Persepsi responden nasabah tentang prosedur bank Islam mayoritas berkategori sedang (50%), untuk responden non nasabah persepsinya tentang prosedur bank Islam mayoritas adalah jelek (92,5%). Persepsi responden nasabah tentang pelayanan bank Islam berkisar antara kategori sedang yaitu (47,5%) dan kategori baik yaitu (47.5%), dstid
dc.language.isoidid
dc.titlePersepsi masyarakat tentang bank islam di kabupaten Bogorid
dc.typeThesisid
dc.subject.keywordBank Islamid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record