Show simple item record

dc.contributor.advisorIndahwati
dc.contributor.advisorSumertajaya, I Made
dc.contributor.authorWisesa, Adiasa Nawa
dc.date.accessioned2023-01-31T03:08:49Z
dc.date.available2023-01-31T03:08:49Z
dc.date.issued2023
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/116465
dc.description.abstractKepuasan pelanggan merupakan faktor penting dalam kelangsungan suatu bisnis yang perlu ditingkatkan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah pembelian dan menciptakan pelanggan loyal. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kepuasan pelanggan serta faktor-faktor yang memengaruhi. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan hasil penyebaran kuesioner oleh perusahaan mebel XYZ yang mencakup segmentasi pelanggan, domisili pelanggan, kepuasan pelanggan, serta indikatornya. Penelitian ini menggunakan analisis Customer Satisfaction Index (CSI) dan analisis regresi logistik dengan hasil nilai index kepuasan pelanggan pada perusahaan XYZ sebesar 72,46 persen yang berada dalam kategori memuaskan. Dari hasil analisis regresi logistik didapatkan bahwa terdapat dua faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan, yaitu wilayah domisili pelanggan dan kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Kepuasan Pelanggan Perusahaan Mebel Menggunakan Customer Satisfaction Index dan Regresi Logistikid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordCSIid
dc.subject.keywordIndeks Kepuasan Pelangganid
dc.subject.keywordMebelid
dc.subject.keywordRegresi Logistikid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record