Browsing by Title
Now showing items 17682-17701 of 144675
-
Analisis Strategi Pemasaran Produk Susu Kuda Organik ”Asam Bugar” UKM Diana Hermawati, Parung Bogor
(2009)Trend pertanian Indonesia saat ini adalah peralihan sistem dari pertanian konvensional menuju pertanian organik. Pertumbuhan pertanian organik di Indonesia cukup baik. Pertumbuhan penjualan produk organik di Indonesia ... -
Analisis strategi pemasaran produk susu segar kambing farms P4S citarasa di Desa Ciherang Pondok Kecamatan Caringin Bogor
(2004)Susu merupakan salah satu produk peternakan yang memiliki peran yang sangat besar bagi peningkatan kualitas sumberdaya manusia melalui pemenuhan kebutuhan protein hewani, mineral dan memiliki gizi yang tinggi dan lengkap. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Produk System Online Payment Point (SOPP) Pada Kantor Pos Bogor 16000
(2010)Kantor Pos Bogor 16000 (KPB 16000) adalah salah satu perusahaan yang memiliki jasa layanan collecting payment dengan produk System Online Payment Point (SOPP). SOPP KPB 16000 kini berada pada lingkungan dengan tingkat ... -
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan BSM PT Bank Syariah Mandiri, KCP Lebak-Banten
(2012)Di dalam dunia perekonomian yang terus berubah seiring berjalannya waktu, tidak dapat dipungkiri adanya persaingan bisnis antar perusahaan untuk dapat terus bertahan dalam kondisi perekonomian yang semakin kompetitif. Hal ... -
Analisis Strategi Pemasaran Produk Tabungan Muamalat PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Bogor
(2011)PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Bogor merupakan salah satu cabang dari pelopor bank syariah di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk inovatif berbasiskan syariah. Salah satu produk unggulannya adalah Tabungan ... -
Analisis strategi pemasaran produk-produk teknik karet PT Industri Karet Bandung
(2004)Tahun 2003 yang ditetapkan sebagai tahun terbukanya pasar perdagangan Internasional di wilayah Asia, membawa dampak yang cukup berarti bagi perkembangan dunia bisnis. Dampak ini dapat menguntungkan dan merugikan bagi setiap ... -
Analisis strategi pemasaran program acara variety comedy show "Extravaganza" pada PT Trans TV.
(2006)Dunia hiburan adalah dunia penuh gagasan, ide dan kreativitas yang memerlukan dukungan teknologi dan modal yang kuat. Terkait dengan selera pemirsa, aktualisasi cerita, perbandingan dengan program lain. Drama komedi situasi ... -
Analisis Strategi Pemasaran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) pada PT Bank Negara Indonesia (Persero), Tbk Cabang Bima
(2011)Peranan perbankan dan peran UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dalam era pembagunan yang terus menerus berlangsung ternyata amatlah penting untuk terus ditingkatkan, apalagi dalam era globalisasi sekarang ini. Peran ... -
Analisis strategi pemasaran PT Jamu Jago Semarang Jawa Tengah
(1996)Pembangunan kesehatan merupakan bagian dari pembangunan nasional. Dalam rangka pembangunan kesehatan tersedia berbagai macam obat termasuk obat tradisional. Jamu adalah bagian dari obat tradiosional. Adanya isu "Back to ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pt. Bahtera Adimina Samudera, Tbk
(2003)Permasalahan yang terkait dengan analisis strategi pemasaran dalam sebuah perusahaan perikanan yang berorientasi ekspor adalah bagaimana mengembangkan dan memperluas pasar yang telah dimiliki perusahaan yang mungkin awalnya ... -
Analisis Strategi Pemasaran PT. ERP Sebagai Pelaku Ritel Smartphone Modern
(2022)Dalam lima tahun terakhir, penjualan smartphone meningkat rata-rata 2% per tahun. Peningkatan ini didukung oleh era globalisasi dan teknologi yang menjadikan smartphone menjadi salah satu kebutuhan saat ini. Pada tingkat ... -
Analisis strategi pemasaran PT.Sang Hyang Seri Cabang Khusus Jawa Barat untuk produk benih padi bersertifikat
(1998)Sampai saat ini Propinsi Jawa Barat masih memegang peranan sebagai lumbung beras nasional. Hal ini tentunya tidak terlepas dari potensi !uas Jahan yang dimilikinya serta luas panen yang terus meningkat dari tahun ke ... -
Analisis Strategi Pemasaran Pupuk Urea Pada PT. Pupuk Kujang (Persero)
(2002)Sektor pertanian masih menduduki posisi yang sangat penting dalam perekonomian nasional. Hal ini mendorong pemerintah untuk kembali menitikberatkan sektor pertanian padasetiap repelita agar terwujud kekuatan pertanian yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Rahat Cafe 1 di Bogor
(2010)Kota Bogor merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan dikarenakan memiliki ciri khas yaitu banyaknya makanan yang bervariasi, udara yang sejuk, memiliki tempat pariwisata yang cukup terkenal sehingga ... -
Analisis Strategi Pemasaran Rahat Cafe 1 di Bogor
(2010)Kota Bogor merupakan salah satu kota yang banyak dikunjungi wisatawan dikarenakan memiliki ciri khas yaitu banyaknya makanan yang bervariasi, udara yang sejuk, memiliki tempat pariwisata yang cukup terkenal sehingga ... -
Analisis strategi pemasaran restoran waralaba lokal (studi kasus restoran ayam bakar wong solo cabang Bogor)
(2006)Makanan merupakan salah satu kebutuhan manusia selain sandang dan pangan. Manusia harus memenuhi kebutuhan ini untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Di Indonesia, proporsi masyarakat dalam mengkonsumsi pangan masih ... -
Analisis Strategi Pemasaran Restoran (Studi Kasus: Restoran Pawon Cikunir, Kec. Mangkubumi, Kota Tasikmalaya).
(2018)Restoran Pawon Cikunir merupakan salah satu restoran yang menyajikan sajian makanan khas sunda di Kota Tasikmalaya. Tujuan penelitian ini adalah mendeskripsikan strategi pemasaran yang telah dijalankan dan merumuskan alternatif ... -
Analisis Strategi Pemasaran Restoran Agricafe di Kota Bogor
(2014)The lifestyle changes increase attractiveness of the cullinaire business. Due of the restaurant in Bogor that capture this opportunity is Agricafe Restaurant. The aims of this study are (1) identify the implemented marketing ... -
Analisis strategi pemasaran restoran bakso sehat baks atom Bogor
(2011)Konsep pendirian Bakso Sehat Bakso Atom berawal dari pemikiran bahwa tingginya tingkat kesadaran masyarakat akan kesehatan dan makan tidak hanya kenyang tetapi juga cukup gizi, maka diciptakan Bakso Sehat Bakso Atom (BSBA) ...