Browsing by Title
Now showing items 16168-16187 of 133816
-
Analisis Strategi Pemasaran Teh Botol Sosro Pada PT Sinar Sosro Kantor Penjualan Bogor
(2010)Application of marketing strategy on a company aims to find a position in the field of competition, whether it can withstand the pressures of competition, or they can positively affect these pressures. In situations of ... -
Analisis Strategi Pemasaran Teh Celup Sedap Wangi (Studi Kasus : PT. Sariwangi Agricultural Estate Agency)
(2005)Indonesia dengan laju pertumbuhan penduduk yang meningkat sebesar 1,3 persen, memberikan prospek yang cerah bagi perkembangan industri teh celup di Indonesia. Hal ini juga didukung dengan meningkatnya konsumsi teh celup ... -
Analisis strategi pemasaran telur ayam ras pada PT. Dara Molek Farm, Megamendung, kabupaten Bogor, Jawa Barat
(2001)Pertumbuhan produksi telur ayam ras Indonesia menunjukkan angka positif setelah krisis moneter yang terjadi pada pertengahan tahun 1997, yaitu sebesar 10,6 persen pada tahun 2000. Pertumbuhan ini dipicu oleh peningkatan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Telur Puyuh Pada Peternakan Puyuh Bintang Tiga (PPBT) di Desa Situ Ilir Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor
(2009)Indonesia merupakan salah satu negara yang menjadikan sektor peternakan sebagai salah satu tumpuan perekonomian masyarakat yang dapat dilihat dari besarnya sumbangan sector peternakan terhadap PDB Indonesia. Selain itu ... -
Analisis Strategi Pemasaran Terhadap Kemampuan Bertahan ANTV dalam Industri Pertelevisian Nasional
(2004)Besarnya minat swasta memasuki bisnis TV menunjukkan, bahwa peluang bisnis ini mempunyai prospek baik dalam jangka panjang. Seperti diketahui, kelangsungan hidup usaha TV swasta seperti ANTV sangat tergantung dan kemampuanya ... -
Analisis strategi pemasaran terhadap kemampuan bertahan ANTV dalam industri pertelevisian nasional
(2004)Besarnya minat swasta memasuki bisnis TV menunjukkan, bahwa peluang bisnis ini mempunyai prospek baik dalam jangka panjang. Seperti diketahui, kelangsungan hidup usaha TV swasta seperti ANTV sangat tergantung dari kemampuanya ... -
Analisis Strategi Pemasaran Ternak Berbasis E-Commerce diPT X
(2018)PT X merupakan salah satu perusahaan marketplace beternak online yang menghubungkan mitra (investor kandang, mitra bisnis, member dan peternak rakyat) dengan konsumen. Produk yang dipasarkan PT X meliputi ternak ... -
Analisis Strategi Pemasaran The Old Town White Coffee Bogor
(2015)Kopi merupakan salah satu komoditi andalan Indonesia. Saat ini banyak berdiri restoran yang berciri khas kopi, salah satunya adalah The Old Town White Coffee. Persaingan diantara restoran yang semakin tinggi mengaharuskan ... -
Analisis strategi pemasaran traktor tangan : Studi kasus pada PT Yamindo, DKI Jakarta
(2001)Agroindustri yang semakin dikembangkan dan tersebar luas di seluruh nusantara meliputi agroindustri hulu dan agroindustri hilir. Traktor tangan merupakan salah satu perwujudan agroindustri hulu dengan memanfaatkan teknologi ... -
Analisis strategi pemasaran UKM Elsari Brownies and Bakery di Kota Bogor, Jawa Barat
(2013)Issue of Equation gender trigger the woman to work out of home like man. As a result woman only has a few time to do homework like cooking. Therefore, practical food that has high nutrition was needed. Brownies is a practical ... -
Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Akar Wangi (Studi Kasus pada KUB Zocha Graha Kriya, Kabupaten Garut, Jawa Barat)
(2011)Kabupaten Garut yang sejak lama dikenal sebagai sentra kulit dan dodol, ternyata memiiki produk unggulan lainnya, yaitu akar wangi (Vetivera Zizanioides). Hasil produksi akar wangi asal Kabupaten Garut termasuk nominatif ... -
Analisis Strategi Pemasaran UKM Penghasil Produk Kerajinan Kreatif Keramik pada CVMunti Bali, Bogor
(2012)Usaha Kecil dan Menengah (UKM) memiliki peran strategis dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Produk-produk yang dihasilkan UKM telah berhasil masuk dan bersaing di pasar lokal maupun internasional. UKM dapat menjadi salah ... -
Analisis Strategi Pemasaran UMKM Telur Asin Rahayu Babat - Lamongan
(2014)The micro, small and medium enterprises of salted egg “Rahayu” is the one of business with excellent products in Lamongan, East Java Province. The best quality of organic raw materials from wild ducks into the benefits of ... -
Analisis Strategi Pemasaran UPI Mina Bahari 45 sebagai Factory Sharing Pengalengan
(2022-11)Unit Pengolahan Ikan (UPI) Mina Bahari 45 merupakan factory sharing pengalengan multiproduk yang berorientasi ekspor untuk produk olahan ikan. Untuk dapat menembus ke pasar ekspor, UPI Mina Bahari 45 perlu memiliki strategi ... -
Analisis strategi pemasaran usaha jasa boga katering pada PT Kiki Puspa Dewi, Jakarta
(2006)Pangan merupakan satu dari beberapa kebutuhan dasar manusia yang penting. Masyarakat pada saat ini menyukai kehidupan yangserba praktis. Saat ini banyak orang khususnya mereka yang sibuk dengan kegiatan di luar rumah tidak ... -
Analisis strategi pemasaran usaha jasa pembuatan dan perbaikan furniture UD. Suryani furniture, Bogor, Jawa Barat
(2011)Perkembangan UKM di negeri ini memang cukup menjanjikan. Usaha Kecil Menengah memiliki kemampuan dalam penyedia barang dan jasa bagi konsumen dan memberikan kontribusi besar dalam peningkatan devisa Negara. Produk-produk ... -
Analisis Strategi Pemasaran Usaha Mikro Kecil dan Menengah Kelompok Wanita Tani di Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor
(2021)Kelompok Wanita Tani adalah UMKM yang terdiri dari sekumpulan wanita-wanita yang bergerak dalam bidang pertanian. KWT sebagai salah satu UMKM yang bergerak dalam bidang kuliner yang perlu menerapkan strategi pemasaran yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Usaha Restoran (Studi Kasus: Warung Lebay, Duren Sawit, Jakarta Timur)
(2016)Warung Lebay merupakan restoran yang menyediakan masakan tradisional lokal Indonesia. Warung Lebay telah berdiri selama dua tahun dan dihadapkan oleh persaingan usaha restoran yang tinggi di Jakarta. Tingkat persaingan ...