Search
Now showing items 1-10 of 50
Analisis Willingness To Pay terhadap Produk Olahan Durian pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Analisis Pengendalian Mutu Produksi Ikan Hias Air Tawar dengan Metode Six Sigma di PT DEF Indonesia
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
PT DEF Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang
ekspor dan budidaya ikan hias air tawar. Tingginya persentase ikan mati memaksa
PT DEF untuk terus melakukan pengendalian mutu. Tujuan dalam penelitian ...
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Strategi Promosi Lapis Bogor Sangkuriang
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Lapis Bogor Sangkuriang (LBS) adalah UMKM yang bergerak di bidang kuliner. Strategi promosi yang baik harus dilakukan oleh LBS untuk mengahadapi persaingan bisnis yang ketat. Tujuan penelitian ini adalah: mengidentifikasi ...
Pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai terhadap Impulse Buying di Toserba Selamat Cipayung Bogor
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh Merchandising, Promosi dan Atmosfer dalam Gerai dalam memengaruhi konsumen sehingga melakukan pembelian yang tidak direncanakan. Penelitian yang dilakukan di Toserba Selamat ...
Analisis Brand Equity dan Segmentasi berdasarkan Gaya Keputusan Konsumen Starbucks Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Semakin ketatnya persaingan antar gerai kopi, mengharuskan setiap gerai
kopi untuk mampu bersaing satu sama lain, salah satunya dengan pembentukkan
merek yang kuat dan segmentasi berdasarkan gaya keputusan konsumen. ...
Analisis Willingness To Pay Terhadap Produk Olahan Durian Pada Gerai Sop Duren Lodaya, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Dalam rangka mempertahankan keuntungan yang diperoleh dari hasil penjualan produk sop duren di gerai Sop Duren Lodaya pada periode inflasi, PT Lodaya Makmur Perkasa perlu menaikkan harga jual yang juga diiringi dengan ...
Bauran Pemasaran Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Menonton Film Di Bioskop (Studi Kasus Pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Analisis Pengukuran Kinerja Organisasi Berbasis Balanced Scorecard Pada Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bogor merupakan perangkat
daerah yang melaksanakan tugas urusan teknis di bidang bina marga dan sumber
daya air. Tujuan penelitian ini adalah: (1) Menyusun sistem alignment ...
Analisis Beban Kerja di Biro Umum dan SDM Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Pusat Penelitian Bioteknologi dan Bioindustri Indonesia (PPBBI) merupakan salah satu pusat penelitian dari PT Riset Perkebunan Nusantara (RPN). Produktivitas PPBBI sebagai lembaga penelitian dipengaruhi oleh jumlah sumber ...