Search
Now showing items 1-10 of 54
Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(2015)
Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap ...
Kesiapan Ekspor Ukm Konveksi Dan Alas Kaki/Kulit Bogor Dalam Menghadapi Asean Economic Community 2015.
(2015)
ASEAN Economic Community (AEC) merupakan salah satu peluang yang dapat dimanfaatkan Indonesia dalam memperluas jaringan pemasarannya. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi karakteristik pemilik dan usaha UKM, menganalisis ...
Analisis Risiko dan Kebijakan Sumber Pasokan Ikan Hias Clown Loach pada PT. Qian Hu Joe Aquatic Indonesia
(2015)
Clown loach is a species of fish that most preferred by customers but its availability is still limited. In order to meet the request, the company should work with various suppliers. There are two kinds of suppliers, ...
Pengaruh Pengelolaan Modal Kerja Terhadap Likuiditas Koperasi Cipta Usaha
(2015)
Koperasi berfungsi sebagai lembaga pendidikan ekonomi dan organisasi bagi masyarakat. Hal tersebut tentunya menuntut koperasi agar mampu menjalankan usaha secara optimal termasuk mengelola modal kerja dengan baik yang ...
Pengaruh Faktor-Faktor Green Product Terhadap Keputusan Pembelian Produk The Body Shop di Kota Bogor
(2015)
Green marketing merupakan proses perencanaan dan melaksanakan bauran pemasaran untuk memudahkan konsumsi, produksi, distribusi, promosi, pengemasan, dan reklamasi produk dengan cara yang sensitif atau positif terhadap ...
Pengaruh Faktor Penentu Keputusan Terhadap Persepsi Dan Loyalitas Konsumen Dalam Pembelian Sari Kurma Al - Jazira Bogor
(2015)
CV. Amal Mulia Sejahtera is a Business Entity processing palm fruit into alternative healthy drinks that are packaged in plastic bottles named date palm beverage. The purpose of this study is to determine the influence of ...
Evaluasi Prestasi Akademik Lulusan Melalui Tracer Study Program Sarjana Alih Jenis Manajemen IPB
(2015)
Studi penelusuran untuk melihat profil kompetensi lulusan dengan keterkaitan pengguna lulusan. Objek penelitian adalah lulusan PSAJM IPB angkatan 1-9. Sumber data diperoleh dari data akademik lulusan dan membagikan kuesioner ...
Analisis pengaruh leverage keuangan terhadap profitabilitas UMKM Konveksi di Kabupaten Bogor
(2015)
Data published by the Department of Cooperatives, SMEs, Trade and Industry of Bogor Regency 2013 showed that SMEs contribute to 90 percent of employment in Bogor Regency. The objective of this research were to: (a) Analyze ...
Pengaruh Budaya Perusahaan Terhadap Employee Engagement pada Toyota AUTO 2000 Cabang Bogor Yasmin
(2015)
PT Astra International Tbk. Toyota (AUTO2000) merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif sebagai agen dalam menjual kendaraan bermotor bermerk Toyota untuk seluruh wilayah Indonesia.AUTO2000 merupakan ...
Strategi Pemasaran Jasa Museum Perjoangan Bogor
(2015)
Museum Perjoangan Bogor is a potential tourism attraction because the visitors always increased since 2011 until 2013. However Museum Perjoangan Bogor has not made a clear and continuous marketing service activity. Museum ...