Search
Now showing items 1-10 of 32
Analisis Strategi Pemasaran Produk JS Saving Plan pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal pemasaran produk JS-Saving Plan PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Cabang Bogor, 2) Menganalisis kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman ...
Analisis Efektivitas Social media dan Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Es Krim Wall’s Magnum Berdasarkan Karakteristik Pengeluaran (Studi Kasus Mahasiswa Program Strata 1 IPB).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
ngginya persaingan industri es krim di Indonesia membuat para produsen es krim berusaha mempertahankan dan merebut pangsa pasar yang ada. Oleh sebab itu, Wall’s melakukan peremajaan produk pada Wall’s Magnum guna bersaing ...
Analisis Efektivitas Promosi Saus Cabai Organik PT Amani Mastra Cigombong Sukabumi.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Pertanian merupakan salah satu sektor terbesar untuk pencaharian utama sebagian besar masyarakat di Indonesia. Indonesia merupakan salah satu negara agraris yang masyarakatnya sebagian besar petani, sehingga banyak petani ...
Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kereta Api Ekspress Pakuan Jabotabek (Studi Kasus Kereta Api Ekspress Pakuan Bogor-Jakarta)
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan: (1) menganalisis atribut kualitas
pelayanan yang dianggap penting dalam menentukan kepuasan pelanggan Kereta
Api Ekspress Pakuan Bogor-Jakarta, (2) menganalisis kinerja PT. Kereta ...
Analisis Sikap dan Preferensi Konsumen terhadap Atribut Minyak Goreng Filma (Studi Kasus Kota Bogor)
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengidentifikasi karakteristik dan proses pengambilan keputusan pelanggan, (2) mengetahui sikap konsumen terhadap atribut minyak goreng, (3) mengetahui bentuk kombinasi atribut produk ...
Analisis Efektivitas Iklan Televisi Es Krim Magnum dan Faktor yang Mempengaruhi Proses Pengambilan Keputusan Pembelian Es Krim Berdasarkan Karakteristik Pengeluaran (Studi Kasus Mahasiswa Program Diploma IPB).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Ketatnya persaingan antar produsen es krim mengharuskan produsen es krim Wall’s Magnum untuk membuat strategi promosi yang baik dalam beriklan. Salah satunya dengan menggunakan bentuk komunikasi pemasaran. Komunikasi ...
Kajian Pengendalian Persediaan Produk Rosasol Pada PT ASABI Dengan Metode Economic Order Quantity (EOQ)
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Pemupukan merupakan salah satu faktor terpenting dalam upaya
meningkatkan kesuburan tanah dan tanaman. Pupuk Rosasol merupakan salah
satu pupuk NPK yang dijual PT ASABI. Persaingan penjualan pupuk NPK
menjadi tantangan ...
Hubungan Kepuasan Kerja dengan Tingkat Turnover Karyawan PT Asuransi MSIG Indonesia.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Negara Indonesia sering dilanda gempa dan banjir serta banyaknya kendaraan yang berlalu lalang menyebabkan sering terjadi kejadian yang tidak pasti yang mengakibatkan semakin banyak jenis dan besarnya risiko yang dihadapi ...
Analisis Efektivitas Bauran Promosi Pada Sentral Edukatif Bogor
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Pendidikan merupakan salah satu bidang jasa dalam rangka mewujudkan
proses pembelajaran agar peserta didik secara aktif mengembangkan potensi
dirinya untuk memiliki kekuatan spiritual keagamaan, pengendalian diri,
kepribadian, ...
Analisis Proses Keputusan Konsumen dalam Pemilihan Produk Kredit KUR Bank Jabar Banten (Bjb).
(IPB (Bogor Agricultural University), 2011)
Tujuan penelitian ini adalah (1) Mengetahui proses keputusan konsumen dalam pemilihan produk KUR Bank Bjb Cabang Cibinong (2) Mengidentifikasi faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam memilih produk ...