Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2085-2104 of 3443
-
Faktor - Faktor yang Memengaruhi Minat Pembelian Item Virtual pada Pengguna Free to Play Game di Jabodetabek.
(2019)Industri game memiliki pertumbuhan besar dan perlu mendapat perhatian untuk membantu perkembangan industri ini. Dalam membuat game pengembang game perlu mengetahui perilaku pengguna agar pengguna memiliki engagement sehingga ... -
Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Investasi AJAIB di Jabodetabek
(2023)AJAIB menjadi perusahaan unicorn pertama di bidang investasi dan menjadi platform sekuritas paling favorit di Indonesia tahun 2022. Oleh karena itu, AJAIB harus terus melakukan pengembangan mengenai adopsi aplikasi dan ... -
Faktor Adopsi E-Marketing dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Pemasaran UKM Kluster Kuliner Kota Bogor.
(2020)Saat ini bisnis UKM sedang berkembang pesat di Kota Bogor, terutama UKM kluster kuliner. Persaingan ketat di era industri 4.0 membuat UKM kluster kuliner di Kota Bogor mulai menerapkan strategi pemasaran melalui internet ... -
Faktor Internal dalam Pembentukan Produktivitas Pegawai (Kasus : Pegawai di PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pajajaran Bogor)
(2012)PT BRI (Persero) Tbk. Kantor Cabang (Kanca) Pajajaran Bogor tidak dapat mencapai target pada tahun 2011, karena adanya pengaruh dari faktor internal yaitu faktor individu dan organisasi, sedangkan faktor eksternal dirasakan ... -
Faktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumen
(2016)Perilaku meniru cara berpakaian idola Korea akibat paparan media massa dalam tayangan drama Korea maupun girlband atau boyband di Indonesia menjadikan peluang bisnis dalam industri mode. Oleh karena itu penting bagi pemasar ... -
Faktor Motivasi yang Mempengaruhi Minat Kerja Generasi Y di PT Transformasi Televisi Indonesia (TRANS TV).
(2019)Motivasi kerja perlu diperhatikan untuk menjaga minat kerja karyawan. Hadirnya generasi Y pada perusahaan yang memiliki ciri khas yang berbeda dengan generasi sebelumnya membuat turnover perusahaan tinggi. Tujuan ... -
Faktor yang Memengaruhi Current Purchase dan Future Repurchase di Restoran Cepat Saji Label Halal Kota Bogor
(2018)Restoran Cepat Saji Label Halal merupakan restoran yang menyediakan produk makanan dan minuman yang instan, praktis, cepat, dan sesuai dengan syariat islam. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis faktor ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Generasi Z Selama Pandemi Covid-19 pada E- commerce Shopee (Studi Kasus di Indonesia)
(2021)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Selama Masa Pandemi Covid-19 pada Pengguna E-Commerce Tokopedia
(2022)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor Yang Memengaruhi Inovasi Dalam Upaya Peningkatan Daya Saing UMKM Kota Bogor
(2017)Diberlakukannya Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) akan berdampak pada pelaku Usaha mikro, kecil menengah (UMKM). Oleh karena itu UMKM perlu daya saing agar bisa bertahan dalam kompetisi pasar. Salah satu upaya agar bisa ... -
Faktor yang Memengaruhi Kepuasan Pelanggan dan Hubungannya dengan Loyalitas Pelanggan pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus pada Pelanggan di Kota Bogor)
(2016)Saat ini persaingan di industri maskapai penerbangan semakin ketat. Hal tersebut menuntut perusahaan untuk terus dapat memenuhi kebutuhan, keinginan dan harapan pelanggan yang berbeda-beda dan terus berubah agar ... -
Faktor yang mempengaruhi penetapan margin murabahah pada BMT Khairu Ummah Leuwiliang Bogor
(2011)Masalah penting dalam perbankan syariah yang sering dipersepsikan kurang baik dari masyarakat yaitu bahwa praktek bank syariah tidak berbeda dengan bank konvensional mengenai pembiayaan dan bagi hasil dengan tingkat suku ... -
Faktor – Faktor yang Memengaruhi Keputusan UMKM dalam Mengambil Pinjaman melalui Peer to Peer (P2P) Lending
(2018)Peer to Peer (P2P) Lending atau layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang merupakan bagian dari financial technology (fintech) diharapkan dapat menjadi solusi bagi UMKM dalam masalah permodalan. ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Investor dalam Beli dan Jual Saham di Bursa Efek Indonesia
(2018)Inflasi merupakan ancaman keuangan yang harus dihadapi oleh setiap orang. Individu yang tidak mempersiapkan perencanaan keuangannya dengan baik memiliki potensi lebih besar untuk merugi dimasa mendatang. Saham merupakan produk ... -
Faktor-aktor yang Memengaruhi Profitabilitas pada PT Pegadaian (Persero).
(2017)Penelitian bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor likuiditas (CR), faktor aktivitas (TATO), dan faktor solvabilitas (DER) terhadap profitabilitas jangka panjang (ROA) dan jangka pendek (NPM) PT ... -
Faktor-Faktor Customer Experience Management yang Berpengaruh Terhadap Peningkatan Citra Telkom Speedy Pada PT TELKOM Kandatel Bekasi
(2010)PT Telekomunikasi Indonesia (TELKOM) sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia memiliki layanan akses internet dengan pangsa pasar terbesar, yaitu Telkom Speedy. Demi mempertahankan pelanggan dan mendapatkan ... -
Faktor-Faktor Customer Relationship Management yang Berpengaruh Terhadap Loyalitas Nasabah PT Bank BRI Unit Duren Jaya Bekasi
(2010)Dalam memenangkan persaingan, Bank tidak hanya fokus pada penjualan produk, tetapi juga membangun hubungan pelanggan berorientasi jangka panjang hingga menuju kesetiaan pelanggan. PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Duren ... -
Faktor-Faktor Keberhasilan Model Bisnis Inklusif Pada Rantai Nilai Susu Sapi Segar (Studi Kasus KUD Giri Tani Kabupaten Bogor)
(2017)KUD Giri Tani merupakan koperasi yang telah menjalankan bisnis inklusif khususnya susu sapi segar. Hubungan antara koperasi dan peternak sapi perah sudah terjalin sejak tahun 1990-an. Dengan demikian, faktor-faktor ... -
Faktor-Faktor Keberhasilan Penerapan Manajemen Talenta Multigenerasi pada Bank Indonesia
(2024)Bank Indonesia sebagai bank sentral, memiliki peran penting dalam mengelola sistem keuangan dan moneter negara, sehingga manajemen talenta menjadi krusial untuk memastikan bahwa bank tersebut memiliki individu-individu ...