Search
Now showing items 1-10 of 18
Analisis Strategi Pemasaran Brownies dan Bolu Lapis Bogor Sangkuriang Pada CV Agrinesia Bogor, Jawa Barat
(2014)
CV Agrinesia is a company that produces layered brownies and cake as souvenirs typical of Bogor. The company uses taro flour as the main raw material. The objectives of this research is to evaluate existing marketing ...
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Konsumen Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Peningkatan industri kedai kopi diikuti dengan meningkatnya tingkat
persaingan antar kedai kopi di Kota Bogor. Dailydose Coffee and Eatery
merupakan salah satu kedai kopi yang berlokasi di area dengan tingkat persaingan
yang ...
Strategi Pemasaran Perusahaan Ternak Domba (Bens Farm, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Perusahaan Bens Farm adalah perusahaan yang melakukan kegiatan
berupa penggemukan domba garut jantan dan jual beli domba betina garut. Tujuan
dari penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor internal dan eksternal, ...
Pengaruh Selebriti Endorser Pemilik Usaha terhadap Keputusan Pasca Pembelian Geprek Bensu di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Tren yang terjadi pada tahun 2017 adalah selebriti sebagai pemilik usaha
menjadikan dirinya sendiri sebagai endorser dalam mempromosikan dan
mengiklankan produk yang dimilikinya. Tujuan penelitian ini adalah untuk
men ...
Analisis Pemasaran Nanas Bogor di Kabupaten Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Nanas Bogor merupakan salah satu komoditas unggulan di Kabupaten
Bogor. Namun, keberadaan komoditas ini masih jarang ditemukan di pasar
tradisional maupun modern di Bogor. Tujuan penelitian ini yaitu mengidentifikasi
saluran ...
Analisis Sistem Pemasaran dan Nilai Tambah Susu Sapi di Desa Tajurhalang.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Susu sapi merupakan minuman alami yang kaya nutrisi dan dibutuhkan oleh
Masyarakat. Namun susu produk peternakan yang mudah rusak sehingga
membutuhkan saluran pemasaran yang efisien ataupun pengolahan agar
menambah ...
Strategi Pemasaran Thirdwave Coffee Co di Kota Bogor
(IPB University, 2019)
Perubahan gaya hidup masyarakat menimbulkan kebiasaan baru dalam diri konsumen. Banyaknya coffee shop terus bertambah di setiap tahunnya. Salah satu coffee shop yang turut berkembang adalah Thirdwave Coffee Co. Kondisi ...
Analisis Perbedaan Pemasaran Pepaya Calina ke Pasar Ritel Moderen dan Pasar Tradisional pada Poktan Tirta Mekar
(2014)
Recently, modern retail market in Indonesia have grown very rapidly. Supermarket and minimarket can be found easily even in the village. Modern retail market sell all human needs such as food, beverage even fresh fruit and ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Anggrek Potong Vanda douglas di Desa Rawakalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor
(2014)
Vanda douglas Orchid has a good business prospect in Bogor, but its farmer’s share is relatively low. The aim of this study that is conducted in Rawakalong Village is to identify the efficiency of marketing system. This ...
Analisis strategi pemasaran Oz Corner cafe Bogor
(2014)
Many restaurants offering a wide variety of excess products, it’s causing the consumers to choices many culinary places. It shows the tigth level of competition which is getting tougher with the development of a massive ...