Search
Now showing items 1-10 of 30
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran permen tolak angin PT. Sido Muncul : studi kasus: Kota Bogor
(IPB University, 2004)
... Adapun tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian, dan faktor-faktor yang mempengaruhi proses keputusan pembelian produk Permen Tolak Angin. Selain itu juga ...
Analisis efisiensi pemasaran benih ikan patin (Pangasius hypophtslmus) produksi dari Desa Cihideung Ilir,Kecamatan Ciampea,Kabupaten Bogor,Propinsi Jawa Barat
(IPB University, 2004)
Kebutuhan akan ikan pada pada tahun selanjutnya akan terus meningkat. Hal tersebut dapat dilihat dari pangsa pasar Indonesia yang besar terutama jika dilihat dari tingkat konsumsi ikan pada penduduk Indonesia yang berjumlah ...
Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya Bogor
(IPB University, 2004)
Tempat penelitian dibagi menjadi dua macam, yaitu tempat pembelian berupa empat supermarket yang berada di Kotamadya Bogor dan mewakili kecamatan- kecamatan yang ada serta The Coca Cola Company Pengumpulan data dilakukan ...
Analisis peramalan penjualan dan strategi pemasaran produk olahan mengkudu di CV. Motinda House Bogor
(IPB University, 2004)
Tanaman mengkudu dikenal sebagai tanaman yang memiliki khasiat bagi kesehatan. Namun secara komersialnya, baru di mulai sekitar tahun 1998 lalu. Dalam kurun waktu tiga tahun (1998-2001) sedikitnya telah ada 50 perusahaan ...
Analisis kepuasan konsumen terhadap pelaksanaan bauran pemasaran (7P) pada toserba "Selamat" Cianjur
(IPB University, 2004)
Penelitian ini dilaksanakan pada bulan Februari sampai April 2003. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Data primer diperoleh melalui pengamatan langsung ke Toserba "Selamat" dan wawancara dengan ...
Analisis ekonomi sistem pemasaran telur ayam kampung di Kota Bogor
(IPB University, 2004)
Secara umum, tampak bahwa harga telur ayam ras lebih berfluktuasi daripada telur ayam kampung (buras). Pada hari-hari besar tertentu, seperti menjelang Lebaran, Natal, Tahun Baru, dan Imlek biasanya harga telur ayam ras ...
Analisis pendapatan usahatani dan pemasaran kentang : kasus di Desa Argamukti, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat
(IPB University, 2004)
Kentang (Solanum tuberosum) merupakan salah satu komoditas holtikultura unggulan yang mendapat prioritas untuk dikembangkan setiap tahunnya. Selain dikonsumsi sebagai sayuran, dibuat makanan kecil dan diolah menjadi berbagai ...
Analisis pemasaran kentang (Solanum tuberosum) : studi kasus di Desa Margamulya. Kecamatan Pengalengan, Kabupaten Bandung, Propinsi Jawa Barat
(IPB University, 2004)
Dewasa ini banyak olahan kentang yang telah memasyarakat, misalnya kentang goreng dan chip. Bahkan ada gejala baru yang mana sebagian masyarakat menggunakan kentang sebagai pengganti nasi. Adanya gejala baru ini menyebabkan ...
Formulasi strategi pemasaran teh hijau di PT. Sumber Sari Bumi Pakuan Cisarua, Bogor
(IPB University, 2004)
Indonesia merupakan negara produsen utama teh dunia, selain itu Indonesia juga merupakan negara pengekspor utama teh dunia. Sebagai salah satu komoditas perkebunan, teh merupakan komoditas yang penting peranannya dalam ...
Analisis strategi pemasaran komoditi tomat recento hidroponik pada PT. Rejo Sari Bumi Unit Ciawi-Bogor, Jawa Barat
(IPB University, 2004)
Indonesia memiliki sumberdaya alam berupa lahan dengan kondisi
agroklimat yang cukup potensial. Melihat adanya peluang pada usaha pertanian,
saat ini telah banyak perusahaan-perusahaan bergerak di bidang hortikultura
...