Analisis perilaku konsumen dan implikasinya terhadap bauran pemasaran produk sirup sunfill di Kotamadya Bogor
Abstract
Tempat penelitian dibagi menjadi dua macam, yaitu tempat pembelian berupa empat supermarket yang berada di Kotamadya Bogor dan mewakili kecamatan- kecamatan yang ada serta The Coca Cola Company Pengumpulan data dilakukan pada bulan Februari sampai Maret 2004. Data yang dipergunakan berupa data primer dan dan sekunder. Data primer berupa kuesioner untuk responden dan wawancara dengan pihak perusahaan. Data sekunder berupa data-data dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan metode Convienience Sampling yaitu berdasarkan kesediaan responden untuk diwawancara. Responden berjumlah 103 orang yang terbagi menjadi responden yang sedang atau berniat membeli sirup Sunfill pada saat survey dan responden yang sedang atau berniat membeli sirup lain selain sirup Sunfill pada saat survey. Metode analisis data menggunakan model sikap multiatribut Fishbein, analisis Thurstone dan Important Performance Analysis.