Browsing by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-20 of 85
-
Analisis Efektivitas Promosi Online dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Box To Go Bogor.
(2017)Dewasa ini, teknologi informasi berkembang semakin pesat, seiring dengan berkembangnya penyebaran informasi yang didukung gadget dan internet. Salah satu pemanfaatan teknologi informasi bagi perusahaan atau organisasi ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Impulse Buying Pada Generasi Z (Pengguna E-Commerce Shopee)
(2022)Teknologi internet semakin berkembang pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan bertambahnya jumlah penduduk maka jumlah pengguna internet juga ikut meningkat. Saat ini masyarakat memiliki tren untuk melakukan ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Impulse Buying Pada Generasi Z (Pengguna E-Commerce Shopee)
(2022)Internet technology is overgrowing throughout the world, including in Indonesia. The number of internet users has also increased with the increase in population. Currently, people have a trend to do online shopping due to ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pertanian Secara Online Di Agripedia
(2019)Perkembangan internet memicu berkembangnya startup berbasis e-commerce. Agripedia merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai macam produk pertanian secara online. Seiring perkembangan zaman, perilaku masyarakat ... -
Analisis Faktor-Faktor yangMemengaruhi Impulse Buying Produk Fashion di E-Commerce oleh Generasi Z
(2023)Perkembangan internet saat ini mengalami peningkatan secara masif yang menjadi salah satu faktor bertumbuhnya e-commerce di Indonesia. Salah satu perusahaan yang baru saja mengembangkan bisnis ke ranah e-commerce adalah ... -
Analisis Intention to Reuse Referral Link Shopee Affiliates dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(2022)Pandemi Covid-19 membuat transaksi digital khususnya e-commerce terus meningkat. Shopee merupakan situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi setiap bulannya di Indonesia. Salah satu program yang diadakan oleh shopee ... -
Analisis Isi Review dan Komentar Konsumen pada E-commerce di Indonesia
(2021)Online consumer review (OCR) merupakan salah satu bentuk E-WOM yang dapat menjadi sumber informasi dan sumber acuan bagi calon konsumen dalam mengambil keputusan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis isi review dan ... -
Analisis Keputusan Pembelian Konsumen pada Startup etanee Dalam Upaya Peningkatan Pemasaran Produk Pangan secara Online
(2020)Indonesia telah memasuki era industri 4.0 ditambah penggunaan internet yang meningkat tiap tahun sehingga terjadi peningkatan ekonomi digital. Salah satu upaya dengan cara memanfaatkan peluang ini yaitu menciptakan bisnis ... -
Analisis Penciptaan Nilai untuk Seva.id Berbasis Brand Consideration Metrics
(2020)Kondisi pasar yang potensial dan tren membuat Seva.id hadir sebagai platform otomotif digital terintegrasi yang melayani jual beli mobil baru dan bekas milik ASTRA. Namun demikian, kehadiran Seva.id belum memberikan dampak ... -
Analisis Pengaruh Faktor Keamanan, Kemudahan, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Online Produk Pangan.
(2018)Perkembangan teknologi yang semakin pesat dan diiringi dengan pertumbuhan bisnis pada industri makanan saat ini merupakan terobosan baru dalam memasarkan makanan secara online. Namun, risiko pada pembelian secara online ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Layanan Website Terhadap Loyalitas Konsumen e-Commerce BukaLapak.com.
(2017)BukaLapak.com adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa untuk para UKM atau pelapak untuk menjualkan barang dagangannya, serta memfasilitasi calon konsumen atau pembeli untuk membeli barang ... -
Analisis Pengaruh Tangible Reward dan Intangible Reward Pada Gamifikasi Terhadap Impulse Buying Oleh Pelanggan E-Commerce
(2020)Peningkatan jumlah e-commerce di Indonesia mengakibatkan persaingan semakin ketat sehingga perusahaan memerlukan strategi keunggulan bersaing. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan fitur gamifikasi pada aplikasi ... -
Analisis Perilaku Keuangan pada Generasi Z Muslim di Jabodetabek (Studi Kasus Pengguna Shopeepaylater).Analisis Perilaku Keuangan pada Generasi Z Muslim di Jabodetabek (Studi Kasus Pengguna Shopeepaylater).
(2022)Sebagai upaya dalam meningkatkan transaksi, sebagian besar perusahaan e commerce mulai menawarkan fitur paylater atau layanan cicilan tanpa kartu kredit. Penggunaan fitur paylater harus diimbangi dengan perilaku keuangan ... -
Analisis Strategi Pemasaran Ternak Berbasis E-Commerce diPT X
(2018)PT X merupakan salah satu perusahaan marketplace beternak online yang menghubungkan mitra (investor kandang, mitra bisnis, member dan peternak rakyat) dengan konsumen. Produk yang dipasarkan PT X meliputi ternak ... -
Characteristics of Web Navigation Customer’s Releationship of Shofia Toys Spending Online
(2011)Strategy through the Internet perceived by Shofia Toys considerable breakthrough innovative and effective. This is quite interesting given the current assessed Shofia Toys launches online shopping since 2003 until now, the ... -
Dampak Penerapan E-commerce Terhadap Kinerja Industri Mikro dan Kecil (IMK) di Indonesia: Studi Perbandingan antara Sektor Pangan serta non-pangan
(2023-09-25)Industri mikro dan kecil memiliki peran penting dalam pertumbuhan ekonomi nasional. Setiap tahun, terjadi peningkatan jumlah unit industri dan PDB industri mikro dan kecil. Berbeda dengan perusahaan besar yang mampu ... -
E-Commerce B2b Getah Pinus menggunakan CMS Drupal Kickstart 2
(2016)Popularitas bisnis online kini sedang berkembang. Hal ini ditandai dengan munculnya sejumlah situs e-commerce di Indonesia. Penelitian ini dikembangkan karena revolusi e-commerce yang sedang berlangsung. Individu dan bisnis ... -
Evaluasi Faktor Sukses E-Commerce dengan Menggunakan Fuzzy Analytical Hierarchy Process dan Spearman Correlation
(2019)Perdagangan elektronik yang biasa juga disebut e-commerce merupakan salah satu solusi yang tepat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat yang ada di negera berkembang. E-commerce tidak membutuhkan banyak tenaga bagi ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Generasi Z Selama Pandemi Covid-19 pada E- commerce Shopee (Studi Kasus di Indonesia)
(2021)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Mie Instan Korea Berlabel Halal melalui E-commerce pada Generasi Milenial Jabodetabek
(2024)Salah satu produk makanan Korea yang berhasil menarik perhatian masyarakat Indonesia adalah mie instan Korea yang dapat dibeli secara online maupun offline. Namun, sampai saat ini tidak semua mie instan Korea yang beredar ...