Browsing by Title
Now showing items 9390-9409 of 144675
-
Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Kualitas Pelayanan Pendidikan (Studi Kasus Program Studi Pascasarjana Kajian Administrasi Rumah Sakit Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia
(2012)Kualitas pendidikan dalam perguruan tinggi merupakan tujuan utama Program Studi Pascasarjana Kajian Administrasi Rumah Sakit (PS KARS) Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKM UI). Hal ini termaktub dalam ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa Terhadap Poliklinik Institut Pertanian Bogor Darmaga
(2016)Institut Pertanian Bogor (IPB) sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik di Indonesia memiliki suatu pelayanan yang penting untuk mahasiswanya di bidang kesehatan yaitu poliklinik. Oleh karena itu, diperlukan penelitian ... -
Analisis kepuasan mahasiswa tpb terhadap kualitas Layanan dosen bahasa inggris mkdu Institut pertanian bogor
(2011)Kualitas layanan merupakan variabel yang sangat penting dalam industri jasa termasuk pendidikan. Hal ini dikarenakan jasa lebih banyak bersinggungan dengan konsumen (mahasiswa). Interaksi antara dosen (penyedia jasa) dan ... -
Analisis Kepuasan Mahasiswa TPB-IPB terhadap Fasilitas Asrama
(2013)The objective of this research is to measure satisfaction level of the first year students on dormitory facilities. This research also aims to determine factors that affect satisfaction by using structural equation model. ... -
Analisis kepuasan mahasiswa Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Banten terhadap pelayanan SPP online Bank BTN cabang Cilegon
(2009)Pada era globalisasi, kualitas dipandang sebagai salah satu alat untuk mencapai keunggulan kompetitif. Kepuasan konsumen akan tercapai apabila kualitas produk dan jasa yang diberikan sesuai dengan kebutuhannya. Bank harus ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat
(2022)PT PJB UP Cirata menunjukkan komitmennya terhadap masyarakat sekitar dan lingkungan melalui program tanggung jawab sosial perusahaan (CSR). Pada tahun 2021, PT PJB UP Cirata, sebuah bagian dari PT PJB UP Cirata, meluncurkan ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat PROGRAM CSR PT PJB UBJOM PULANG PISAU
(2023)Kapasitas untuk pertumbuhan dan kemampuan beradaptasi sangat penting bagi perusahaan untuk mempertahankan operasinya dan unggul dalam lingkungan yang kompetitif. Umur panjang bisnis perusahaan tidak hanya bergantung pada ... -
Analisis Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Pasar Tradisional Kota XYZ
(2021)Kepuasan masyarakat digunakan sebagai tolak ukur capaian kebijakan suatu instansi. Di era modern saat ini persaingan di segala bidang semakin ketat, termasuk persaingan pasar. Pengelola pasar dituntut untuk mengenali target ... -
Analisis Kepuasan Mitra Dan Strategi Peningkatan Pelayanan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Menengah
(2014)Krisis ekonomi yang pernah melanda pada satu dekade yang lalu memberikan gambaran bagaimana peran koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dapat membantu pemulihan perekonomian nasional. Selain jumlahnya yang ... -
Analisis Kepuasan Mitra Dan Strategi Peningkatan Pelayanan Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Dan Usaha Mikro Kecil Menengah
(2014)Krisis ekonomi yang pernah melanda pada satu dekade yang lalu memberikan gambaran bagaimana peran koperasi dan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dapat membantu pemulihan perekonomian nasional. Selain jumlahnya yang ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Asuransi Kesehatan PT. Central Asia Raya
(2013)PT. Central Asia Raya (PT. CAR) as one of the insurance companies with asset and premium income the highest namely 15 large of 44 companies the insurance. Innovative products to meet customers' needs continue to launch one ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Tabungan Muamalat Terhadap Mutu Pelayanan PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk Cabang Fatmawati
(2011)PT. Bank Muamalat Indonesia, Tbk (BMI) Cabang Fatmawati merupakan salah satu cabang tertua yang dibuka di Indonesia sejak berdirinya BMI dan merupakan cabang terbesar setelah kantor pusat. Daerah Fatmawati Jakarta Selatan ... -
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan Bank Jabar Banten cabang Cibinong
(2009)Perusahaan yang berkinerja baik akan selalu memperhatikan keberlangsungan usahanya. Salah satunya dengan cara mengadakan perbaikan terus menerus (continuous improvement) dengan tujuan memuaskan konsumen ataupun pelanggannya. ... -
Analisis kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan Bank Jabar Banten Syariah cabang Bogor
(2011)Semakin berkembangnya perusahaan perbankan di Indonesia, telah berdampak terhadap persaingan yang semakin ketat di dunia perbankan. Hal ini mengharuskan pihak BJBS untuk dapat menerapkan suatu sistem pelayanan yang berkualitas ... -
Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Studi Kasus Pada Kantor Kas Veteran Kesehatan Bintaro)
(2014)PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk (BNI) memiliki peranan yang sangat penting dalam melayani seluruh kebutuhan masyarakat Indonesia yang berhubungan dengan perbankan. Tercatat pada Tahun 2010, asset BNI mencapai angka ... -
Analisis kepuasan nasabah terhadap layanan Perum Pegadaian Kantor Cabang Warung Jambu Bogor
(2013)Perum Pegadaian merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang keungan-non bank dengan kegiatan usaha utama menyalurkan kredit berdasarkan hukum gadai. Perum pegadaian berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui ... -
Analisis kepuasan nasabah terhadap mutu pelayanan Bank Muamalat Indonesia cabang Bogor
(2009)Sejak awal pendiriannya pada tahun 2002, Bank Muamalat Indonesia Cabang Bogor terus mengalami peningkatan nasabah dari tahun ke tahun. Ditengah-tengah persaingan yang sangat ketat dewasa ini, BMI Cabang Bogor diharuskan ...