Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Abstract
Semakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang
timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam
bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan sebuah
produk yaitu dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produknya. oleh karena
itu, tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen
pada Kedai Roti Bakar. (2) Menganalisis persepsi konsumen terhadap dimensi
kualitas produk di Kedai Roti Bakar. (3) Menganalisis pengaruh dimensi kualitas
produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kedai Roti Bakar. Metode
yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling
dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan
terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan yaitu kesesuaian dan persepsi
kualitas.
Collections
- UT - Management [3354]