Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92684
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSiregar, Edward H-
dc.contributor.authorUtami, Liandita Reva-
dc.date.accessioned2018-08-20T06:40:36Z-
dc.date.available2018-08-20T06:40:36Z-
dc.date.issued2018-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/92684-
dc.description.abstractSemakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan sebuah produk yaitu dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produknya. oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen pada Kedai Roti Bakar. (2) Menganalisis persepsi konsumen terhadap dimensi kualitas produk di Kedai Roti Bakar. (3) Menganalisis pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kedai Roti Bakar. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan yaitu kesesuaian dan persepsi kualitas.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcProduct qualityid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-JABARid
dc.titlePengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian Konsumenid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKeputusan pembelianid
dc.subject.keywordkualitas produkid
dc.subject.keywordSEM-PLSid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H18lru.pdf
  Restricted Access
16.31 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.