Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89531
Title: Analisis Strategi Promosi Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT XYZ.
Authors: Sarma, Ma'mun
Aisiya, Nadia Dija
Issue Date: 2017
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Tren meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas di Indonesia mengakibatkan asuransi kendaraan bermotor menjadi suatu kebutuhan. PT XYZ masih harus bersaing untuk menjadi top of mind dalam industri asuransi kendaraan bermotor. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengidentifikasi penerapan strategi promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT XYZ saat ini; (2) menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh dalam penyusunan strategi promosi perusahaan; dan (3) menyusun alternatif strategi promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor yang sesuai bagi PT XYZ. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari matriks IFE dan matriks EFE, maka posisi PT XYZ berada pada sel II dengan tipe strategi Grow and Build. Alternatif strategi yang menjadi prioritas utama untuk promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor PT XYZ adalah dengan meningkatkan promosi produk melalui media promosi online, yaitu situs web resmi perusahaan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89531
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17nda.pdf
  Restricted Access
15.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.