Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89531
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorSarma, Ma'mun-
dc.contributor.authorAisiya, Nadia Dija-
dc.date.accessioned2018-01-25T07:30:09Z-
dc.date.available2018-01-25T07:30:09Z-
dc.date.issued2017-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/89531-
dc.description.abstractTren meningkatnya jumlah kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas di Indonesia mengakibatkan asuransi kendaraan bermotor menjadi suatu kebutuhan. PT XYZ masih harus bersaing untuk menjadi top of mind dalam industri asuransi kendaraan bermotor. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk: (1) mengidentifikasi penerapan strategi promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor pada PT XYZ saat ini; (2) menganalisis faktor-faktor yang berpengaruh dalam penyusunan strategi promosi perusahaan; dan (3) menyusun alternatif strategi promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor yang sesuai bagi PT XYZ. Berdasarkan hasil yang diperoleh dari matriks IFE dan matriks EFE, maka posisi PT XYZ berada pada sel II dengan tipe strategi Grow and Build. Alternatif strategi yang menjadi prioritas utama untuk promosi produk Asuransi Kendaraan Bermotor PT XYZ adalah dengan meningkatkan promosi produk melalui media promosi online, yaitu situs web resmi perusahaan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPromotionid
dc.subject.ddc2016id
dc.subject.ddcJakarta Selatanid
dc.titleAnalisis Strategi Promosi Produk Asuransi Kendaraan Bermotor Pada PT XYZ.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordAnalytical Hierarchy Processid
dc.subject.keywordAsuransi Kendaraan Bermotorid
dc.subject.keywordPromosiid
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H17nda.pdf
  Restricted Access
15.99 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.