Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86898
Title: Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Pengambilan Keputusan Pembelian di Sop Duren Lodaya Bantarjati Kota Bogor
Authors: Pambudy, Rachmat
Pricilia, Difa Putri
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: Sop Duren Lodaya Bantarjati merupakan salah satu usaha makanan di Kota Bogor yang menyediakan olahan buah durian sebagai bahan utamanya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui karakteristik konsumen Sop Duren Lodaya Bantarjati, mengetahui proses pengambilan keputusan pembelian yang dilakukan konsumen, dan mengidentifikasi atribut-atribut yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen Sop Duren Lodaya Bantarjati. Karakteristik konsumen Sop Duren Lodaya Bantarjati Kota Bogor sebagian besar berjenis kelamin wanita yang rata-rata berusia dibawah 25 tahun dan belum menikah. Konsumen berkunjung ke Sop Duren Lodaya Bantarjati karena keinginan untuk mencoba produk Sop Duren Lodaya. Konsumen memperoleh informasi dari teman atau kenalan. Apabila Sop Duren Lodaya Bantarjati sedang tutup maka konsumen lebih memilih untuk membatakan pembelian dan tidak memilih produk serupa. Dari hasil penghitungan melalui Analisis Fishbein dapat diketahui bahwa atribut yang memiliki nilai tertinggi yaitu atribut rasa produk dengan nilai sebesar 1.392.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/86898
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File SizeFormat 
H16dpp.pdf
  Restricted Access
16.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.