Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81951
Title: Efektivitas Komunikasi Pemasaran Pada Makanan Jajanan (Street Food) Waroeng Taman, Bogor
Authors: Purnaningsih, Ninuk
Komariah, Nur
Issue Date: 2016
Publisher: Bogor Agricultral University (IPB)
Abstract: Efektivitas komunikasi pemasaran merupakan keberhasilan dalam pencapaian tujuan komunikasi pemasaran dengan melihat perubahan perilaku pengunjung atau pembeli. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara karakteristik pengunjung dengan efektivitas komunikasi pemasaran dan untuk menganalisis hubungan antara penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran. Metode yang digunakan accidental sampling dengan pendekatan kuantitatif yang didukung kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan hubungan antara karakteristik pengunjung dan penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada aspek kognitif, afektif dan konatif. Dari aspek konatif efektivitas berhubungan dengan karakteristik pada kategori usia, tingkat pendidikan dan frekuensi penggunaan media word of mouth pada penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81951
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16nko.pdf
  Restricted Access
1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.