Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81951
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.advisorPurnaningsih, Ninuk-
dc.contributor.authorKomariah, Nur-
dc.date.accessioned2016-11-14T02:38:30Z-
dc.date.available2016-11-14T02:38:30Z-
dc.date.issued2016-
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/81951-
dc.description.abstractEfektivitas komunikasi pemasaran merupakan keberhasilan dalam pencapaian tujuan komunikasi pemasaran dengan melihat perubahan perilaku pengunjung atau pembeli. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan antara karakteristik pengunjung dengan efektivitas komunikasi pemasaran dan untuk menganalisis hubungan antara penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran. Metode yang digunakan accidental sampling dengan pendekatan kuantitatif yang didukung kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan hubungan antara karakteristik pengunjung dan penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran dengan efektivitas komunikasi pemasaran pada aspek kognitif, afektif dan konatif. Dari aspek konatif efektivitas berhubungan dengan karakteristik pada kategori usia, tingkat pendidikan dan frekuensi penggunaan media word of mouth pada penilaian terhadap pelaksanaan komunikasi pemasaran.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultral University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunication and community developmentid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Pada Makanan Jajanan (Street Food) Waroeng Taman, Bogorid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordMakanan jajananid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordefektivitasid
Appears in Collections:UT - Communication and Community Development

Files in This Item:
File SizeFormat 
I16nko.pdf
  Restricted Access
1.94 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.